Yang Kau Panjatkan Dalam Dhuhamu

Sholat merupakan sebuah keharusan yang harus dilakukan oleh orang Islam. Bagaimana tidak, yang namanya sholat ini merupakan tiang agama yang harus dijalankan dan juga ditegakkan ketika tiang itu tak kokoh, maka sampai ke atasnya juga tak akan kuat dan juga akan roboh. Sholat sendiri terdiri atas berbagai macam sholat mulai dari sholat wajib, hingga sholat sunnah yang bisa dilakukan oleh seorang muslim. Salah satu sholat sunnah yang bisa dilakukan setiap hari adalah sholat Dhuha yang mana memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Sholat ini adalah sholat yang akan mendatangkan rezeki Anda yang mana dalam sholat ini memiliki kekuatan yang begitu luar biasa sehingga dianjurkan untuk dilakukan dalam setiap harinya. Sholat Dhuha ini juga merupakan sholat yang biasa dilakukan oleh orang Islam. Sehingga doa sholat Dhuha ini banyak yang menginginkan agar bisa dilakukan. Lalu, seperti apa doa sholat ini harus dipanjatkan?

Doa Sholat Dhuha Yang Harus Dipanjatkan

Sholat Dhuha sendiri pada hakikatnya adalah sholat sunnah yang dianjurkan oleh Rosul kita yang dilaksanakan pada pagi hari pada saat matahari mulai merangkak naik hingga memasuki batas waktu sholat dzuhur. Dalam sholat Dhuha ini, harus dipanjatkan doa sholat Dhuha yang harus dipelajari dalam bahasa arab. Namun, kali ini akan dibahas tuntas terkait arti doa sholat ini yang sesungguhnya. Arti dari doa ini adalah Ya Allah, sesungguhnya waktu sholat Dhuha ini adalah waktu dhuhamu, keagungan itu merupakan keagungan milik-Mu, setiap keindahan merupakan keindahanmu, setiap kekuatan itu merupakan kekuatanmu, kekuasaan itu juga merupakan kekuasaanmu serta penjagaan-penjagaan semuanya adalah penjagamu. Ya Allah, jika rezekiku terdapat di langit, maka turunkanlah, jika ada di dalam bumi, maka keluarkanlah, ketika sulit, maka mudahkanlah, jika haram maka halalkanlah (sucikanlah), dan jika jauh, dekatkanlah. Demi kebenaran waktu dhuhamu, keagunganmu, serta keindahanmu, juga kekuatanmu, serta kekuasaanmu, berikanlah segalanya kepadaku seperti apa yang kau berikan pada hamba-hambamu yang Sholeh.

Itulah panjatan doa sholat Dhuha yang harus dilantunkan dalam sholat Dhuha. Lantunkan doa tersebut secara khusyuk, dan dijiwai agar setiap doa yang terpanjat akan bisa menghasilkan dan juga bisa mengabulkan setiap permintaan.