Xiaomi Dengan Fitur Unggulan Dan Harga Lebih Murah

Smartphone yang sedang naik daun saat ini adalah Xiaomi. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda membeli Xiaomi. Anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi, namun harganya lebih murah daripada merk lainnya. Maka tak jarang jika setiap kali ada keluaran terbaru dari Xiaomi, banyak orang yang berbondong-bondong pergi ke counter handphone terdekat untuk membeli smartphone Xiaomi terbaru. Beberapa dari mereka memilih untuk melihat berita teknologi terbaru dari Xiaomi ini.

Bagi Anda pengguna Xiaomi yang suka dengan hal-hal yang artistik, kemudian Anda ingin bereksperimen atau ingin coba-coba berbagai jenis font pada Xiaomi Anda. Para pengguna bisa mendapatkan kemudahan dalam mengubah font tanpa adanya aplikasi tambahan dari luar. Anda bisa mencoba untuk mengikuti beberapa langkah ini.

Cara Mengganti Font Pada Xiaomi

Pada beberapa sistem operasi yang ada pada Xiaomi, mulai dari Miui 7, 8, dan 9 terdapat aplikasi untuk mengubah jenis tampilan, tulisan, dan ukuran font yang memang sudah tersedia di dalamnya. Akan tetapi, cara dan juga fitur tersebut tidak bisa dilakukan di setiap negara. Ada sebuah trik yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa menggunakan fitur untuk font yang ada pada menu tema Xiaomi. Dengan cara ini, Anda bisa mengubah font semau Anda. Cara ini banyak dimuat di berita teknologi terbaru.

Langkah pertama adalah, Anda perlu memasuki menu “setting” pada Xiaomi Anda, kemudian masuk ke “additional setting”. Anda bisa melihat, di sana ada pilihan menu “region”, kemudian Anda rubah regionnya menjadi region India. Lalu setelah itu Anda masuk pada menu “installed apps” dan kemudian masuk ke aplikasi “themes”. Klik menu “clear data”.

Setelah itu, Anda masuk ke aplikasi “themes”, kemudian otomatis telah terdapat menu “font” pada bagian atasnya. Anda bisa memilih jenis font yang Anda inginkan, dan setelah itu Anda klik “download”, lalu klik “apply”. Anda perlu merestart smartphone Anda, dan setelah itu font akan terganti dengan otomatis. Cara tersebut termasuk dalam berita teknologi terbaru yang banyak dicari.