Wisata Batam Singapura, Kapal Ferry Andalan!

Berwisata ke Singapura, siapa yang tidak mau? Sudah bukan hal yang asing lagi, untuk ke Singapura ada berbagai alternatif transportasi. Diantaranya adalah menggunakan kapal Ferry dari Batam, cukup membeli tiket kapal Ferry Batam Singapura dan Anda akan dengan mudah memasuki Negara Singapura itu. Tidak perlu membayar mahal untuk tiket kapal ini, karena hitungannya sama saja dengan kapal Ferry dalam negeri yang sering kita naiki saat hendak menyeberang pulau. Namun, berapa harganya? Yuk kita ulas secara lengkap di bawah.

Harga Tiket ke Singapura

Untuk wisatawan apalagi backpacker yang sudah sering melakukan perjalanan jauh, berlayar menggunakan kapal Ferry untuk menyeberang ke sebuah pulau sudah sangat sering dilakukan. Cukup dengan membeli tiket kapal Ferry Batam Singapura. Apalagi jika Anda ingin berwisata mengelilingi Negara Indonesia atau Negara tetangga Singapura. Selain harganya yang murah dibanding dengan tiket pesawat, Anda juga bisa dijamu dengan pemandangan laut Indonesia yang begitu indah dan menakjubkan.

Pergi ke Singapura juga sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para wisatawan backpacker dari Indonesia. Mereka pergi dini hari ke Singapura menggunakan kapal Ferry yang paling pagi, dan mereka akan pulang kembali ke Indonesia menggunakan kapal Ferry yang paling terakhir. Cara ini bisa menghemat Anda jika ingin berjalan – jalan keluar negeri tapi tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya.

Lalu bagaimana caranya untuk memesan tiket untuk menggunakan kapal Ferry ke Singapura? Mudah sekali caranya, cukup klik link tiket kapal Ferry Batam Singapura disini, lalu Anda akan secara langsung terhubung dengan website yang menyediakan pelayanan jasa booking tiket kapal Ferry dengan route yang Anda inginkan.

Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket atau mungkin tertinggal kapal karena harus mengantre di loker tiket dermaga. Syarat yang perlu Anda bawa cukup dengan KTP aktif Anda, lalu setelah itu Anda bisa dengan mudah memasuki Singapura dengan mudah. Selamat mencoba dan menikmati perjalanan Anda dengan kapal Ferry Indonesia, semoga selamat sampai tujuan.