Wahana Ekstrem Di Wisata Jogja

paket wisata jogja

paket wisata jogja

Yogyakarta atau yang sering disebut dengan Jogja, memang selalu memiliki alasan untuk di jadikan destinasi tempat wisata Anda. mengapa? Hal ini karena di kota tersebut tersedia beragam wisata dari mulai wisata alam, sejarah, budaya, dan sebagainya yang siap memanjakan Anda ketika berlibur di sana. Selain dikenal sebagai kota pelajar, kota ini juga di sebut dengan kota pariwisata. Wajar saja jika setiap hari nya kota ini ramai oleh mendatang baik itu masyarakat asli Indonesia maupun mancanegara. Tempat wisata yang strategis dan mudah untuk di jangkau, menjadikan tempat ini sasaran wisatawan yang sangat cocok.

Wahana EkstremĀ  Wisata Jogja, Yang Pastinya Akan Memacu Adrenalin Anda

Dari beragam wisata yang tersedia di Jogja, salah satu yang menawarkan sesuatu yang cukup membuat greget adalah Green Village Gedangsari, Gunung kidul. Nama Green Village ini dikenal mulai pertengahan tahun yang lalu. Banyak wisatawan yang mampir untuk mencicipi keindahannya dan keelokan pemandangan kota Jogja dari ketinggian ini. Ternyata tidak cuman itu, daya tari lain yang di miliki oleh Green Village Gedangsari ini, terdapat wahana terbaru yang sangat cocok bag mereka yang senang menantang adrenalin. Apa itu? Atraksi wisata terbaru tersebut adalah flying fox yang di sebut-sebut menjadi flying fox terpanjang di Asia tenggara. Panjang wahana ini adalah 625 meter dengan kecepatan bisa mencapai 80km/jam. Kurang lebih waktu yang di butuhkan untuk menyelesaikan atraksi ekstrem ini adalah satu menit. Proses pembuatan wahana ini di mulai sejak akhir tahun 2016 dan selesai pada awal tahun 2017.

Jangan khawatir, sebelum proses pembuatan, telah di lakukan kajian mendalam terhadap wahana ini oleh bagian pengelola. Segala hal yang di perlukan pada permainan ini di perhatikan dengan baik, bahkan alat-alat yang di pakai pun telah di pastikan aman dan memiliki standar internasional. Jadi, tidak perlu khawatir, untuk mencoba wahana baru tersebut ya. di jamin seru bakalan seru dan menantang. Untuk informasi wisata Jogja lebih banyak lagi Anda bisa cek melalui niagatour.com. Demikian sedikit informasi mengenai wisata Jogja, semoga bisa bermanfaat. Selamat berlibur.