Virtual Account Mempermudah Top Up PayTren

Layaknya transaksi dimana pun, setiap transaksi pasti membutuhkan yang namanya sebuah saldo deposit. Tanpa adanya saldo deposit dijamin Anda tidak bisa melakukan sebuah transaksi apapun. Hal ini juga berlaku pada bisnis PayTren yang menggunakan teknologi canggih yaitu sebuah aplikasi Android PayTren yang mudah digunakan. Bisnis yang berjalan di bawah naungan perusahaan Treni (PT. Verita Sentosa International) yang berprinsip untuk mengubah kebiasaan kegiatan transaksi masyarakat yang harus mengunjungi loket-loket pembayaran dan pembelian menggunakan jasa orang lain menjadi sebuah aktivitas yang bisa dilakukan sendiri secara mudah dengan smartphone tanpa perlu pergi-pergi mengunjungi loket-loket tersebut. Setelah daftar paytren, setiap mitra yang hendak melakukan transaksi bayar tagihan atau membeli tiket jangan lupa untuk mengisi saldo depositnya agar tidak kekurangan saldo ketika sedang membutuhkan.

Keuntungan Isi Saldo Deposit Dengan VA

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jika sebuah transaksi bisa dilakukan apabila saldo deposit terisi penuh. Setelah daftar paytren, cara untuk mengisi atau men-top up saldo deposit paytren bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan menggunakan Bank BNI, setor tunai, maupun menggunakan virtual account. Virtual account adalah sebuah nomor rekening virtual miliki sebuah Bank yang sudah bekerja sama dengan perusahaan PayTren. Bank yang sudah bekerja sama diantaranya adalah bank BNI Syariah, CIMB Niaga dan Bank Mandiri. Di bawah ini adalah sebuah keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda melakukan isi saldo deposit paytren Anda melalui Virtual Account, yang bisa Anda pelajari lebih lanjut pada situs https://www.starnetpaytren.online:

  • Untuk melakukan top up selanjutnya dijamin mudah dalam mengisi saldo deposit pada PayTren Anda.
  • Top Up saldo bisa dilakukan kapan saja dengan pemberian waktu 24 jam setiap harinya.
  • Dengan virtual account, Anda tidak perlu memasukkan kode-kode pemesanan seperti cara lama.
  • Setelah Anda melakukan transfer, Anda juga tidak perlu melakukan yang namanya konfirmasi transfer.
  • Jika Anda sudah berhasil mentransfer pada nomor rekening virtual, deposit Epin Anda akan otomatis akan langsung bertambah yang kemudian dengan mudah bisa dilaksanakan pemindahan deposit Epin menjadi deposit transaksi tanpa adanya biaya tambahan sedikit pun.
  • Setelah daftar paytren, Anda bisa mentransfer menggunakan bank apa saja, tidak harus BNI, Mandiri atau CIMB Niaga.