Usaha Pulsa dan Kuota Internet

Di zaman modern ini, hampir semua masyarakat memiliki handphone. Mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa, semua pasti memiliki handphone. Alat yang satu ini memang dibutuhkan di zaman sekarang. Tentunya handphone yang dulu dengan yang sekarang sangatlah berbeda. Jika dulu kita cukup dengan pulsa, sekarang pulsa malah bisa dibilang tidak penting.

Kuota Internet dan Pulsa

Pulsa memang masih ada manfaatnya, yaitu untuk memperpanjang masa aktif kartu perdana. Tetapi pada dasarnya, kini pulsa tidak begitu di butuhkan. Mereka yang memiliki handphone termasuk handphone android, mereka akan lebih memilih membeli kuota dari pada pulsa untuk mengakses internet.

Meskipun kuota internet lebih dimintai dari pada pulsa, tetapi keduanya bisa menjadi peluang untuk membuka usaha kecil-kecilan. Kalian bisa menjual kuota sekaligus menjual pulsa. Di zaman yang seperti ini, pastilah usaha ini akan sangat di cari oleh para pembeli.

Keuntungan Usaha Pulsa dan Kuota

Usaha ini cukup mudah dan tidak cape untuk dilakukan. Kita sebagai penjual hanya duduk menunggu pembeli datang. Di sarankan, ketika akan membuka bisnis pulsa dan kuota ini, carilah tempat yang ramai orang. Seperti misal di dekat mall, atau di dekat kampus dan sekolah.

Modal untuk membuka usaha ini juga tidak banyak, tetapi bisa sangat menguntungkan. Usaha ini bisa kita lakukan di rumah atau pun kita bekerja dengan orang lain. Selain bekerja di sebuah konter, kalian juga bisa berjualan ini di dalam kelas. Bisnis ini cocok dilakukan karena :

  1. Dicari Masyarakat

Pernyataan di atas merupakan sebuah fakta. Para penjual pulsa terutama kuota akan sangat dicari, karena untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mengakses media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Line dan sebagainya.

  1. Usaha untuk Semua Umur

Usaha ini bisa dilakukan untuk semua umur. Untuk para pelajar dan mahasiswa yang ingin mendapatkan uang jajan lebih, melakukan pekerjaan ini. Pekerjaan ini juga tidak menyita banyak waktu, sehingga tak usah khawatir dalam membagi waktu untuk belajar