Trik Make Up Sempurna

Menggunakan make up sudah menjadi bagian hidup dari seorang wanita. Menggunakan make up bisa karena pekerjaan, menghadiri acara, kondangan dan berbagai macam kegiatan lainnya. Sebagai seorang wanita tentu harus pandai memilih dan menggunakan make up yang sesuai dengan diri wanita tersebut. Tak sedikit pula wanita yang kurang memahami bagaimana cara make up yang benar sehingga ketika ber make up bukannya terlihat lebih cantik justru terlihat kurang pas dan kurang enak dilihat. Nah untuk menghindari hal tersebut kalian perlu mengetahui beberapa trik untuk memperlihatkan penggunaan make up yang sempurna sehingga wajah kalian nampak lebih cantik dan enak di lihat. Beberapa trik make up agar terlihat sempurna bisa kalian simak di ulasan berikut ini.

Tips Make Up Agar Cantik Setiap Hari

Untuk membantu kalian terlihat cantik kalian bisa mengikuti beberapa trik make up seperti menggunakan bedak secara sempurna. Menggunakan pelembap berbahan dasar air sebelum menggunakan alas bedak, atur volume ketebalan bedak sesuai dengan situasi. Selanjutnya menggunakan foundation sebagai dasar make up, gunakan foundation yang paling mirip dengan wajah sedangkan untuk menutup flek hitam pada wajah bisa menggunakan concealer. Kemudian kalian bisa rapikan bentuk alis, untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna kalian bisa menggunakan pensil alis dengan ujung yang runcing dan empuk serta jangan ditekan ketika menghias alis agar hasilnya tidak terlalu tebal.

Selanjutnya membuat bulu mata lentik, cara praktis yang bisa kalian gunakan yaitu dengan menjepit bulu mata selam kurang lebih 10 menit kemudian aplikasikan maskara untuk hasil bulu mata terlihat panjang dan bubuhkan bedak bayi pada bagian dalam dan luar bulu mata menggunakan cotton bud. Kemudian kalian bisa gunakan eyeliner untuk mempertegas mata dan membuat sorot mata lebih tajam, agar terlihat tahan lama gunakan pelembap mata kemudian gunakan concealer. Jika memiliki mata sipit kalian bisa mengaplikasikan warna gelap pada mata. Pilihan tepat yaitu menggunakan eyeshadow warna hitam atau coklat tua, sebagai pelengkap gunakan bulu mata palsu dengan bulu tipis. Selamat mencoba.