Tips Sewa Bus Murah Di Jogja

Liburan bersama teman-teman adalah salah satu momen yang sangat dinantikan. Salah satu destinasi tempat wisata yang cocok untuk liburan Anda dan tema-teman adalah Jogja. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Salah satu wisata yang tidak boleh absen ketika liburan di Jogja adalah Malioboro. Malioboro merupakan pusat belanja oleh-oleh khas Jogja. Saya yakin Anda dan teman-teman akan sangat puas untuk menikmati wisata belanja ini. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh bakpia, baju batik, serta oleh-oleh khas Jogja lainnya.

Setelah membayangkan keseruan Anda dan teman-teman ketika liburan nanti, Anda juga harus memikirkan mengenai transportasi yang akan digunakan selama liburan disana. Sewa bus bisa dijadikan pilihan sebagai transportasi. Terlebih lagi jika jumlah rombongan Anda cukup besar. Untuk menghemat budget, Anda harus bisa mencari sewa bus Jogja murah.

Apa Saja Tips Sewa Bus Murah Di Jogja?

Untuk menyewa bus di Jogja sangatlah mudah. Anda bisa mencari berbagai informasi sewa bus Jogja murah di internet. Namun, ada beberapa tips yang harus diperhatikan ketika Anda mencari jasa sewa bus yaitu:

  1. Kapasitas bus

Sebelum menyewa bus, Anda harus memastikan jumlah rombongan yang akan ikut. Hal ini akan berpengaruh terhadap pemesanan. Selain itu, jumlah rombongan juga dapat digunakan untuk perkiraan estimasi harga.

  1. Pemesanan

Saat ini pemesanan atau reservasi bus bisa dilakukan secara online. Namun Anda harus memastikan bahwa agen tersebut adalah agen resmi da bukan penipuan. Isi formulir meliputi tanggal sewa, durasi pemakaian, jumlah penumpang serta destinasi wisata. Selain itu, lakukan reservasi jauh-jauh hari terutama di hari-hari libur.

  1. Pembayaran

Ketika menggunakan jasa sewa bus Jogja murah, lebih baik pembayaran dilakukan secara bertahap guna menghindari penipuan. Namun, jangan sampai melewati atau melenceng dari ketetapan yang disepakati dengan pihak jasa bus.

  1. Fasilitas bus

Ini juga merupakan hal penting dalam pemesanan bus. Tanyakan detail fasilitas bus yang diberikan karena akan mempengaruhi kenyamanan selama perjalanan.