Tips Menambah Kuota Internet Di Akhir Bulan

Awal bulan memang merupakan saat-saat yang paling menyenangkan karena pada saat tersebut bagi kalian yang sudah  bekerja itu merupakan waktu untuk menerima gaji. Tidak mengherankan ketika gaji sudah ditangan semua terasa menyenangkan dan kita bisa membeli segala macam barang yang kita perlukan dan inginkan tentunya. Namun berbeda halnya jika akhir bulan melanda tentu banyak hal yang harus kita pertimbangkan ketika akan membeli sesuatu salah satunya kuota. Mungkin beberapa kalian ada yang menggunakan kartu perdana kuota dengan bonus kuota videomax yang digunakan untuk menonton film. Jika di akhir bulan kuota regular kalian habis dan kuota videomax kalian masih sangat banyak, ada cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa dan tentunya hal tersebut bisa membantu kalian berhemat di akhir bulan.

Praktisnya Aplikasi Perubah Kuota Videomax

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa dapat dilakukan dengan berbagai cara menggunakan aplikasi pengubah yang sudah banyak tersedia. Akan tetapi yang perlu diingat disini sebelum menggunakan aplikasi tersebut adalah pastikan dengan benar bahwa kuota regular kalian sudah habis sehingga bisa lebih mengetahui apakah nanti kuota videomax yang kalian ubah berhasil atau tidak. Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengubah kuota ini adalah Anonytun Achi.apk yang bisa di download sendiri. Setelah download ikuti langkah-langkah yang ada pada aplikasi tersebut.

Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler biasa acara yang pertama yaitu masuk ke halaman utama kemudian pilih Ajustes VPN dengan mengklik titik tiga pada bagian kanan. Kemudian aktifkan Compress packet dan Google DNS kemudian atur MTU size menjadi 1500 setelah itu save. Kemudian kembali pada halaman utama dan pilih menu Config maka akan muncul beberapa pengaturan sebagai berikut beserta apa yang harus kalian atur.

  • Tunel VPN menjadi ON
  • Protocole pilih tulisan SSL
  • Puerto isi dengan kode 443
  • Justes Avansados SSL pilih enable dan langkah terakhir klik Editar SSl
  • Untuk mengetes apakah pengaturan tadi berhasil atau tidak kalian klik tulisan “Hubungkan” tunggu beberapa saat dan jika berhasil tulisan akan berubah menjadi “Putuskan”.