Tips Memilih Masker Paling Pas untuk Kulit

Masker adalah salah satu jenis perawatan wajah yang paling banyak digunakan untuk bisa mendapatkan kukit wajah yang sehat dan juga cantik. Tapi, setiap orang pasti memiliki jenis dan juga kondisi kulit yang berbeda. Ini juga membuat kebutuhan masker yang akan digunakan pun berbeda pula. Ada masker yang khusus digunakan untuk orang yang berwajah sensitif, orang dengan wajah berminyak, orang dengan wajah yang kering dan sebagainya. Jadi masker yang digunakan bisa memberikan khasiat yang pas. Jadi sebelum memikih masker pastikan kalian sudah tahu seperti apa kondisi kulit kalian dan bisa memikih resep masker yang pas.

Memilih Masker Sesuai Kondisi Kulit

Ada beberapa jenis masker yang bisa digunakan untuk perawatan kulit dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Nah, kalian bisa menebak atau mengira yang manakah masker yang cocok untuk kulit kalian berikut ini.

  1. Peel Off Mask

Atau bisa disebut dengan masker kupas ini sdalah jenis masker ini cocok untuk berbagai jenis kulit dengan berbagai formulasi yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit. Selain itu, masker ini juga dapat memberikan efek mengencangkan pada kulit.

  1. Masker Gel

Masker ini berbentuk gel dan ringan ini cocok digunakan bagi kalian yang memiliki masalah kulit iritasi.

  1. Masker Lumpur

Masker ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki jenis kulit berminyak yang mampu membantu mengurangi minyak berlebih dan mengangkat kotoran.

  1. Masker Krim

Untuk jenis masker yang satu jni rasanya cocok untuk si pemilik kulit kering karena masker krim ini juga memiliki kemampuan melembabkan. Jadi kulit akan menjadi lebih ideal.

  1. Masker Lembaran

Masker yang satu ini juga cocok bagi kalian yang memiliki jenis kulit kering. Masker ini bisa memberikan kelembaban pada kulit dan juga tidak perlu dibilas sehingga bisa bekerja sempurna.

Jadi sudah jelas kan masker jenis apa yang cocok untuk kulit kalian. Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker sesuai dengan kebutuhan dengan rutin dan teratur.