Tips Jitu Memutihkan Siku Dan Lutut Yang Gelap

Salah satu bagian tubuh yang mana akan sangat terlihat jelas warna gelapnya adalah bagian siku dan lutut. Yang mana pada bagian siku dan lutut ini merupakan bagian tubuh yang sulit untuk dicerahkan karena disitu ada kulit yang cukup tebal sehingga penanganan untuk dapat mencerahkannya membutuhkan usaha yang ekstra. Berikut ini akan kami bagikan beberapa cara yang perlu kita lakukan untuk dapat mencerahkan bagian lutut dan siku dengan menggunakan cara yang alami, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa Tips Jitu Yang Bisa Digunakan Untuk Mencerahkan Siku Dan Lutut Secara Alami

Adapun untuk bisa membuat siku dan lutut yang memiliki pigmen warna yang gelap bisa kita cerahkan dengan melakukan beberapa hal, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Menggunakan lemon

Bahan alami yang kita bisa gunakan untuk dapat mencerahkan bagian tubuh yang gelap seperti lutut dan siku yaitu dengan menggunakan lemon. Buah lemon ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga sangat baik digunakan sebagai antioksidan untuk membantu mencerahkan kulit dibagian siku dan lutut. Cara menggunakan lemonnya cukup mudah, yaitu dengan memotong lemon menjadi dua bagian kemudian digosok-gosokkan pada bagian lutut dan siku secara merata kurang lebih selama 5 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita bisa melakukannya rutin minimal 3 sampai dengan 4 kali dalam seminggu.

  1. Kunyit

Selain lemon, bahan alami yang bisa kita gunakan untuk dapat mencerahkan bagian kulit yang gelap seperti lutut dan siku adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit merupakan rempah yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan warna yang gelap. Disamping itu, kunyit juga ternyata memiliki kemampuan untuk dapat menghaluskan kulit yang kasar. Untuk dapat menggunakannya kita bisa dengan meracik kunyit menjadi halus lalu ditambahkan dengan putih telur, perasan melon dan juga minyak zaitun. Lalu dioleskan secara merata pada bagian kulit yang gelap seperti pada siku dan lutut.

Itulah beberapa cara mudah dan jitu yang bisa kita lakukan untuk dapat mencerahkan kulit bagian siku dan lutut. Semoga bermanfaat !