Tips Gigi Putih Alami dan Bersinar

Penampilan merupakan suatu hal yang sangat penting ketika Anda berinteraksi dengan orang lain. Khususnya ialah penampilan yang berkaitan dengan wajah. Anda tentu perlu memperhatikan secara detail penampilan Anda sendiri agar orang lain lawan interaksi Anda bisa merasa nyaman dengan penampilan Anda. Salah satu penampilan yang tentu sangat berpengaruh untuk berinteraksi ialah berkaitan dengan penampilan gigi yang Anda miliki.

Bagaimana Menjaga Gigi tetap Putih Alami dan Bersinar?

Gigi merupakan komponen pokok sebagai fokus menariknya perhatian seseorang terhadap penampilan yang Anda miliki. Dengan demikian tentu Anda akan selalu mencari cara bagaimana gigi Anda agar tetap terlihat putih alami dan bersinar sehingga lawan bicara Anda akan segan dan nyaman dengan Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga gigi agar tetap putih dan bersinar.

  1. Strawberry

Buah strawberry merupakan salah satu buah yang sangat bagus untuk menjaga gigi terlihat putih, karena selain buah ini memiliki kandungan vitamin c yang tinggi, buah ini juga mempunyai asam ellagic yang membantu memutihkan gigi. Untuk memutihkan gigi, strawberry ini mempunyai beberapa teknik, yaitu dioleskan secara langsung kemudian dikumurkan atau dihaluskan dicampur dengan soda kue untuk dijadikan pasta gigi.

  1. Lemon

Selain vitamin c yang tinggi dan rasa asam yang khas, ternyata perpaduan lemon dan garam dapat membantu untuk memutihkan gigi. Untuk pengaplikasian terdapat dua cara, pertama dengan dicampurkannya garam dan air lemon kemudian digosokkan ke gigi dan yang kedua ialah kulit lemon yang langsung digosokkan pada gigi.

  1. Siwak

Bila kita melihat orang tua jaman dahulu yang sudah nenek-nenek pasti Anda sering menemukan nenek-nenek yang menggosokkan sebuah potongan kayu kecil ke gigi mereka. Nah inilah kayu siwak, kayu ini juga memiliki fungsi untuk membantu gigi nampak putih bersinar. Caranya cukup mengambil bagian batang atau ranting atau akar siwak kemudian ujungnya dihaluskan dan digosok-gosokkan pada gigi.

Tiga cara tersebut diatas merupakan cara-cara mudah, murah, praktis dan alami tentunya. Sehingga tidak perlu lagi menggunakan obat-obatan kimia yang berbahaya dan mengurangi biaya perawatan. Untuk hasil yang memuaskan maka Anda harus rutin melakukannya, karena segala sesuatu hal tidak ada yang instan, so bersabarlah untuk mendapatkan yang terbaik!