Tips Agar Bisa Populer di Instagram

Instagram atau biasa disingkat ig, merupakan media sosial yang sangat populer saat ini. digunakan dengan jumlah dua ratus juta pengguna dengan user aktif tiap satu bulannya, dengan enam puluh juta gambar per hari yang diupload dan 1,6 milyar likes user tiap harinya pada Instagram. Sebab itu juga banyak orang mencari cara menambah follower ig untuk bisa terkesan akunnya terkenal.

Cara Terkenal Di Instagram

Untuk bisa menjadi terkenal di Instagram haruslah memiliki karya dan jumlah followers Instagram yang banyak. Hal ini dapat menguntungkan kamu untuk mendapatkan uang. Apabila akun Instagram kamu sudah terkenal dan memiliki banyak followers kamu bisa mendapatkan uang dengan cara promosikan suatu barang atau yang bisa disebut endorse. Nah bagi kamu yang ingin menjadi terkenal dan sudah memiliki karya lewat Instagram. Berikut adalah cara menambah follower ig. Yuk simak.

  1. Bekerja sama dengan selebgram lain

Sesekali bekerja sama atau biasa disebut kolaborasilah dengan selebgram lain. Ini penting untuk mencuri followers baru dari followers si selebgram yang kamu ajak kolaborasi. Dengan kolaborasi kamu secara tidak langsung  dipromosikan akun Instagramnya. Para followers dia yang merasa penasaran akan mengunjungi profile kamu dan mulai follow. Usahakan untuk kolaborasi dengan bidang yang sesuai dengan akun Instagram kamu. Apabila akun Instagram kamu mengenai music. Mungkin kamu bisa kolaborasi dengan cara cover music bareng.

  1. Sering mengadakan giveaway

Kontes atau kuis memang merupakan cara yang cukup efektif untuk menarik followers secara cepat. Dengan embel – embel hadiah yang ingin kita kasih, kita bisa meningkatkan jumlah followers dan likes dengan cara memberi ketentuan pada give away seperti jika ingin mendapatkan hadiah maka harus follow dan likes postingan mengenai give away tersebut. Cukup efektif bukan?

  1. Buat followers merasa terlibat

Followers akan merasa nyaman apabila merasa terlibat dengan akun Anda. Untuk melibatkan followers kamu bisa dari hanya sekedar membalas komen – komen mereka ataupun menanyakan konten yang ingin kamu bawa. Contoh apabila konten kamu tentang musik kamu bisa mulai menanyakan ke mereka lagu apa yang cocok untuk kamu cover. Apabila followers kamu sudah nyaman. Besar kemungkinan followers kamu akan mempromosikan akun Instagram kamu.

Berikut tadi adalah beberapa cara menambah follower ig dengan cepat. Semoga berhasil.