Tensei Shitara Slime Datta Versi Anime

Bulan ini merupakan bulan yang baik bagi para penggemar anime. Bagaimana tidak karena pada bulan ini banyak sekali anime baru yang akan tayang. Salah satunya yaitu Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo. Bagi kalian yang senang membaca manga pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Hal ini dikarenakan anime ini diangkat dari sebuah novel yang juga sudah di adaptasi menjadi sebuah manga. Jadi bagi kalian yang sudah lama menginginkan versi animenya bulan ini adalah saatnya.

Reinkarnasi Seorang Satoru Mikami

Anime ini merupakan jenis anime dengan genre adventure sehingga bagi kalian yang menontonnya akan merasakan petualangan menyenangkan. Kisah ini mengangkat seorang pria berusia 37 tahun yang memiliki hidup membosankan berubah menjadi seorang monster slime setelah kematiannya. Setelah kematiannya dia bukan lagi hidup di kehidupannya yang lama namun dia hidup di dunia fantasi yang penuh dengan petualangan.

Pria tersebut memiliki nama  Rimuru Tempest atau yang akan akrab disapa Rimuru ini dulunya memiliki nama Satoru Mikami. Selain berubah wujud menjadi monster slime dirinya juga diberi karunia beberapa kemampuan unik yang membuat petualangannya menjadi lebih menyenangkan. Dalam Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo kalian bisa menikmati petualangannya bersama dengan tokoh lainnya.

Untuk menikmati anime ini kalian bisa melihatnya dengan cara streaming ataupun mendownloadnya secara gratis. Namun jika kalian tidak memiliki waktu luang yang banyak bisa menontonnya dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu kemudian menontonnya pada saat kalian sedang santai. Jangan khawatir kalian akan merasa kesusahan pada saat menonton anime ini baik secara streaming maupun  download. Selain mudah ditemukan anime ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Kalian hanya perlu mengetikan kata kuncinya saja seperti Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo maka secara otomatis akan muncul link tersebut. Dengan munculnya beberapa rekomendasi link tersebut tentu saja akan memudahkan kalian dalam memilih mana link yang sesuai dengan keinginan kalian dan mana yang tidak. Terlebih lagi saat ini ada beberapa link yang sering eror dan tentunya kalian tidak menginginkan hal tersebut terjadi bukan.