Smartphone Samsung Untuk Vlogging

Kalian pasti sudah banyak yang mengetahui apa itu vlogging. Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang lumrah dilakukan pada saat ini. Bagi kalian yang akan memulai membuat vlog dan bingung akan menggunakan smartphone apa, Samsung Galaxy A8 bisa menjadi pilihannya. Jika belum bisa membeli baru maka harga Hp bekas Samsung untuk tipe yang satu ini sudah cukup terjangkau untuk kalian.

Kelebihan Samsung Galaxy A8

Untuk harga baru smartphone Samsung Galaxy A8 ini sekitar 5,7 jutaan. Banyak dari kalian pasti akan berpikir dua kali untuk membeli smartphone dengan harga yang lumayan mahal ini. Hal ini dikarenakan banyak smartphone yang harganya jauh lebih murah namun sama berkualitasnya.

Namun kalian jangan langsung memandang sebelah mata ponsel ini. Hal ini terbukti dari harga Hp bekas Samsung untuk tipe ini yang masih relatif tinggi dan tidak berbeda dari harga barunya. Adapun beberapa kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika membeli smartphone yang satu ini.

  • Tahan air dan debu

Smartphone yang satu ini tahan air bahkan hingga kedalaman sekitar 1,5 meter. Maka dari itu bagi kalian yang tidak sengaja menjatuhkannya ke dalam genangan air tidak perlu khawatir smartphone tersebut akan rusak. Selain itu smartphone ini juga tahan terhadap debu hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya Sertifikasi IP68.

  • Fast charging

Kelebihan lain dari smartphone ini yaitu kemampuannya untuk mengisi daya baterai secara cepat. Jadi untuk kalian yang terburu-buru menggunakan smartphone sangat diuntungkan dengan adanya kelebihan pada Samsung Galaxy A8 ini.

Itulah beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy A8 yang menjadikannya pantas untuk kalian miliki. Kelebihan lainnya terletak pada bagian kamera terlebih lagi smartphone ini memang diperuntukkan untuk vlogging. Jadi adanya dual kamera selfie sebesar 16 MP + 8 MP membuat acara vlogging kalian menjadi lebih istimewa.

Bagi kalian yang tertarik mendapatkan smartphone ini dalam kondisi bekas, harga Hp bekas Samsung untuk tipe ini sekitar 5,3 jutaan saja. Jadi segera sisihkan uang kalian agar kalian bisa cepat membeli smartphone yang satu ini.