Sewa Rangka Backdrop Berkualitas Di Jakarta

Bagi Anda yang akan mengadakan sebuah event penting maka memilih back drop merupakan solusi yang tepat. Backdrop dapat digunakan untuk dekorasi sebuah acara-acara besar seperti konser atau acara-acara resmi lainnya. Bagi Anda yang tergabung dengan panitia konser atau semacamnya, Anda dapat dengan mudah menyewa backdrop, karena ada banyak jasa yang menyewakan backdrop dimana terdapat penawaran-penawaran yang memudahkan pengguna jasa. Tentunya Anda menginginkan acara yang diselenggarakan dapat mewah dan juga besar. Untuk itu Anda memerlukan backdrop dengan kualitas yang baik serta menggunakan lampu LED dengan pencahayaan yang sempurna. Tentunya Anda menginginkan sewa rangka backdrop dengan kualitas yang terbaik. Berikut ini akan diuraikan mengenai harga backdrop yang sangat bersahabat dengan kualitas yang terbaik.

Sewa Backdrop Untuk Event Besar

Sebuah event dapat berjalan lancar apabila didukung dengan dekorasi yang megah, besar dan sesuai. Untuk mendapatkan dekorasi seperti yang diinginkan maka Anda dapat sewa rangka backdrop dengan kualitas yang sangat baik. Anda dapat menyewa berbagai macam rangka backdrop, misalnya backdrop rigging yang sangat kokoh walaupun mempunyai ketinggian yang lebih dari 8 meter. Backdrop juga memiliki struktur yang kokoh dan juga kuat karena menggunakan dudukan ceker ayam. Backdrop ini memiliki kekurangan yaitu kelecekan spanduk fleksi yaitu 5%-15% tergantung dari bahan spanduk flexy. Harga backdrop dapat dimulai dari Rp 195.000 per m2.

Backdrop juga sering digunakan pada event-event kecil misalnya bazar atau yang lainnya. Anda dapat sewa rangka backdrop untuk mendukung event Anda agar lebih semarak. Rangka backdrop yang berkualitas tentunya lebih diutamakan dari pada harga yang murah. Selain backdrop, ada pula backwall yang merupakan media promosi. Media ini digunakan untuk background pameran. Backwall mempunyai bentuk rangka spider yang terbuat dari bahan aluminium. Backwall ini biasanya dilengkapi dengan poster yang mempunyai bahan stiker, troli case serta ada pula yang menggunakan magnet sebagai besi penyangga kerangka. Demikian informasi mengenai backdrop dan juga backwall, semoga informasi ini dapat bermanfaat.