Sewa Mobil Tanpa Supir di Lombok

Lombok menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Ada banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di pulau Lombok. Beberapa pulau kecil di Lombok yang disebut gili kerap menyajikan suasana seperti pulau pribadi. Ini tentu akan sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan bulan madu bersama dengan pasangan Anda. Tidak hanya keindahan di pulau kecilnya saja, pemandangan bawah laut di Lombok juga mampu memanjakan mata Anda. Untuk Anda yang ingin liburan disini, maka Anda dapat sewa mobil Lombok. Sewa mobil akan lebih memudahkan perjalanan liburan Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi. Anda dapat sewa mobil dengan supir atau tanpa supir (lepas kunci).

Tips Sewa Mobil Tanpa Supir di Lombok

Untuk Anda yang akan sewa mobil Lombok, maka Anda dapat memilih jasa sewa mobil lepas kunci. Jasa sewa mobil ini akan membuat Anda bebas menyewa mobil tanpa menggunakan supir. Untuk Anda yang ingin liburan dengan nuansa privasi, maka Anda dapat memilih sewa mobil yang satu ini. Akan tetapi ada beberapa tips penting saat sewa mobil lepas kunci di Lombok:

  • Sediakan GPS atau peta

Untuk Anda yang akan liburan dengan menggunakan sewa mobil lepas kunci, maka Anda harus mementingkan hal yang satu in terutama untuk yang belum mengetahui jalanan di Lombok. Dengan adanya GPS atau peta, maka akan sangat membantu perjalanan Anda nantinya. Untuk lebih amannya, maka Anda dapat membawa teman atau kerabat yang mengetahui rute perjalanan Lombok.

  • Tentukan lokasi yang akan dikunjungi

Ini berfungsi untuk mengatur strategi perjalanan sehingga akan menghemat waktu serta biaya Anda. Jika Anda salah dalam memilih lokasi wisata, bisa jadi jarak keduanya sangat jauh sehingga akan tidak efektif untuk waktu liburan Anda. Dengan mengetahui lokasi ini, Anda juga dapat memperkirakan lama perjalanan serta mengatur jadwal liburan lebih baik.

  • Sediakan supir cadangan

Supir cadangan disini bisa teman atau kerabat Anda yang mengetahui cara mengendarai mobil. Ini akan sangat membantu Anda jika dalam perjalanan Anda merasa lelah karena mengendarai mobil dalam waktu yang lama.

Demikian merupakan beberapa tips penting untuk Anda yang akan sewa mobil lombok lepas kunci.