Seri Terbaru Oppo Generasi F, Oppo F7

Popularitas Oppo sudah terlihat sejak kemunculannya pertama kali pada tahun 2013 karena banyak fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh merek ponsel ini, terutama kameranya. Selain itu Oppo selalu mengenalkan produk baru yang lebih canggih dan memiliki fitur yang lebih menarik dari sebelumnya, salah satunya adalah Oppo F7. Oppo merupakan salah satu merek ponsel yang sudah tak asing lagi berada di pasaran Indonesia. Popularitas Oppo di Indonesia dapat dikatakan sangat populer mengingat promosi yang dilakukan oleh Oppo memang sangat maksimal. Selain itu, smartphone yang dikenal dengan sebutan Camera Phone ini mempunyai kamera depan maupun belakang yang sangat jernih. Kegiatan berfoto yang saat ini sudah menjadi kebiasaan yang sangat sering dilakukan oleh hampir semua orang di berbagai kesempatan membuat Camera Phone yang satu ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Produk Oppo Terbaru, Oppo F7

Oppo F7 merupakan tipe terbaru dari seri F yang dikeluarkan oleh Oppo. Tipe terbaru ini akan mulai dipasarkan di India pada akhir bulan Maret. Pada bulan April, kemungkinan Oppo tipe terbaru ini akan mulai tiba di Indonesia. Oppo seri terbaru, Oppo type ini memiliki beberapa fitur baru yang ditawarkan.

  1. Kamera

Populer dengan sebutan Camera Phone, Oppo memang selalu menyajikan kamera ponsel yang sangat memuaskan konsumen. Para konsumen yang sangat hobi berswafoto akan dimanjakan dengan kamera depan dengan resolusi mencapai 25 MP. Dengan resolusi kamera yang sangat besar ini, hasil foto akan semakin jernih dan natural. Apalagi, fitur kamera depan Oppo type ini sudah dilengkapi dengan fitur Screen Flash dan AI Beauty yang akan membuat hasil foto lebih maksimal.

  1. Tampilan

Selain dalam fitur kamera, Oppo type ini hadir dengan tampilan yang sangat trendi dan kekinian. Dengan lebar layar 6.2 Inchi dan dilengkapi dengan resolusi full HD+, Oppo type F7 akan sangat nyaman digunakan untuk menonton video, bermain game, maupun untuk berswafoto. Materi body pada Oppo F7 sendiri sudah sepenuhnya terbuat dari metal serta dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari gesekan dan benturan.