Senapan Predator Pilihan Tepat Senjata Berburu

Berburu merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para kaum pria. Berburu pun bisa berbagai macam artinya baik berburu hewan terbang seperti burung atau berburu hewan yang bisa dikonsumsi seperti luwak dan lain sebagainya. Beberapa pemburu tentu perlu memenuhi kebutuhan senjatanya dengan senapan predator murah. Salah satu senapan angin yang cukup bagus dan memiliki keunggulan tersendiri untuk berburu adalah senapan predator. Sesuai dengan jenisnya yaitu senapan angin, senjata predator mengandalkan tekanan udara atau pre charge pneumatic dan memiliki tekanan udara berkisar antara 2000-3000 Psi. Dengan tekanan tenaga yang cukup besar tersebut senjata ini bisa melontarkan peluru dengan kecepatan luar biasa yaitu lebih dari 1000 fps.

Senjata Predator Untuk Memburu

Senapan predator murah sangat cocok dalam segala kondisi karena dari berbagai tipe dan jenis proyektil bisa digunakan oleh senjata ini. Tak lain juga adalah aktivitas berburu, senjata predator dirasa cukup memadai jika digunakan untuk berburu. Dalam beraktivitas memburu sudah seharusnya kalian melengkapi segala kebutuhan yang diperlukan untuk berburu. Dengan kelengkapan yang sudah cukup memadai dan menggunakan alat yang cukup canggih tentu dalam berburu juga semakin seru dan menantang. Ukuran dari senjata predator sendiri cukup panjang, hal ini cukup sesuai untuk digunakan berburu dalam jarak jauh. Nah kalian yang ingin berburu hewan di hutan namun bingung dengan pilihan senjata yang ada, senjata predator ini bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Ada banyak keunggulan dari fungsi senjata predator ini yang tentunya tidak dimiliki senjata lainnya. Beberapa spesifikasi ini mungkin bisa memberikan gambaran bagi kalian yang ingin membeli senjata predator. Berikut sedikit spesifikasi senjata predator yang pas untuk digunakan ketika berburu, yang pertama adalah senjata ini memiliki kaliber 4.5mm, laras OD 13 mm dengan panjang 60 cm, alur 12 cm, serobong 9 cm, sistem merauder, tarikan side lever, manometer bawah, jarak akurasi 45 m dengan jangkauan lebih dari 90 m. Nah beberapa spesifikasi singkat tersebut bisa menjadi informasi bagi kalian yang ingin membeli senapan predator murah.