Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Di Jepang

Libur panjang memang menjadi waktu yang sangat dinantikan oleh semua orang. Biasanya, musim libur panjang menjadi waktu yang tepat untuk pergi berlibur bersama teman atau keluarga. Terlebih jika kita bisa menghabiskan waktu berlibur di luar negeri, seperti Jepang. Ya, semua orang memang sepakat bahwa Jepang merupakan tempat berlibur paling favorit. Hal ini pun menjadi salah satu alasan mengapa saat ini banyak pengusaha di Indonesia yang mendirikan perusahaan jasa travel Jepang. Jadi, jasa ini akan mempermudah masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Jepang. Nah, apakah Anda tertarik untuk menghabiskan waktu berlibur di Jepang? Lalu, wisata maja saja yang wajib Anda kunjungi?

Ini Dia, Daftar Wisata Jepang Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi

Perusahaan travel Jepang tentunya siap mengajak Anda berkeliling ke pelosok Jepang untuk mengunjungi berbagai tempat wisata Jepang yang terindah dan terfavorit. Nah, berikut ini adalah beberapa daftar wisata Jepang yang sangat wajib dikunjungi:

  • Arashiyama

Arashiyama merupakan tempat wisata populer di Jepang yang lebih tepatnya berada di Kota Kyoto. Jika berkunjung ke tempat ini, maka Anda akan disuguhkan dengan hamparan rumpun pohon bambu yang saling berjejer sehingga terlihat sangat menakjubkan.

  • Beppu

Tempat wisata ini menyajikan kombinasi antara pegunungan, laut, dan sumber air panas yang sangat menakjubkan. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin menikmati pemandian sumber air panas sambil menikmati pemandangan pegunungan.

  • Kuil Kiyomizu

Di sini, wisatawan bisa menikmati keindahan kuil sekaligus menatap indahnya pemandangan bukit-bukit hijau yang mengelilinginya.

  • Ueno Park

Jika Anda ingin menikmati keindahan dan kecantikan bunga sakura, maka wajib datang ke taman yang satu ini pada musim semi, yaitu pada sekitar bulan Maret-Mei.

Demikian sedikit daftar tempat wisata di Jepang yang wajib Anda kunjungi. Nah, pastinya Anda semakin tidak sabar untuk segera berlibur di Jepang bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman atau keluarga untuk berlibur bersama ke Jepang. Agar lebih mempermudah Anda selama berlibur di Jepang, sebaiknya Anda menggunakan jasa travel Jepang ya!