Pulau Kri Dan Misool Dengan Keindahan Tiada Tara

Pada artikel kali ini, akan diulas mengenai paket wisata raja ampat yang sekarang ini sudah banyak dicari-cari. Banyak orang yang menggunakan paket raja ampat karena tempat tersebut sangat indah. Daerah raja ampat ini terkenal dengan keindahan alamnya baik itu dari bukit, hutan, laut dan pantainya. Dengan menggunakan paket untuk berwisata di Raja Ampat, maka Anda bisa memuaskan diri menikmati indahnya Raja Ampat. Bagi Anda yang ingin berwisata di Raja Ampat, simak ulasan berikut ini.

Kekayaan Panorama Pulau Kri Dan Pulau Misool

Pulau Misool dan Pulau Kri merupakan pulau populer yang berada di kawasan Raja Ampat. Pulau Misool tidak hanya kaya akan keindahan dasar laut saja. Tempat yang tidak boleh dilewati di kawasan Misool yaitu Puncak Harfat. Puncak Harfat tersebut terkenal akan pemandangannya yang pastinya sangat indah. Tidak jauh dari lokasi Puncak Harfat, ada Puncak Love. Pada lokasi tersebut, Anda dapat melihat laguna yang berbentuk hati. Tentunya pemandangan tersebut akan sangat cocok menjadi spot foto, Anda bisa mendapatkan pemandangan tersebut dari atas puncak.

Selain menikmati wisata alam, para wisatawan bisa juga berwisata sejarah dengan paket raja ampat. Anda bisa melihat dinding dari batu karang dengan cap tangan dengan perkiraan usia sekitar 50.000 tahun. Pada lokasi ini terdapat rangkaian petunjuk mengenai jalur penyebaran umat manusia Nusantara.

Selain Pulau Misool, ada juga Pulau Kri yang menjadi spot menyelam favorit paling sempurna. Pada kawasan laut Pulau Kri, para wisatawan bisa menemukan ikan sampai 374 spesies dalam satu kali penyelaman saja. Beberapa spesies ikan tersebut yaitu seperti spesies-spesies barakuda, batfish, kakap, jacks, dan jenis ikan lainnya. Ikan-ikan tersebut hidup berdampingan bersama ikan kecil habitat karang kecil, ikan kerapu, serta kura-kura.

Sekian ulasan mengenai paket untuk berwisata di Raja Ampat. Raja Ampat memang sudah menjadi spot wisata Indonesia yang paling favorit. Anda beserta pasangan, keluarga atau rombongan bisa berkeliling sepuasnya di Raja Ampat dengan memanfaatkan paket raja ampat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin berwisata di kawasan Raja Ampat dan selamat berwisata ria.