Pilihan Utama Celana Panjang Nyaman

Produk Celana Sirwal atau celana model cingkrang bisa menjadi pilihan celana panjang untuk Anda yang ingin tampil lebih nyaman. Untuk bahan-bahan pembuatan celana model sirwal atau celana model cingkrang ini pada dasarnya sama saja dengan bahan untuk membuat produk celana biasanya.

Bahan, Ukuran Dan Harga Celana Sirwal

Bahan-bahan pembuatan celana model sirwal atau celana model cingkrang tersebut yaitu bahan Twist, Twill, Ripstop, Drill, dan bahan-bahan lainnya. Biasanya ukuran celana model sirwal atau celana model cingkrang tersebut yaitu sekitar kurang lebih 80 cm. Ukuran tersebut sekitar panjang hingga pertengahan betis pada orang dewasa atau hingga di atas bagian mata kaki. Di Islam itu sendiri dihindari pemakaian celana atau pemakaian sarung yang melebihi bagian mata kaki.

Untuk ukuran celana model sirwal atau celana model cingkrang untuk anak tentunya lebih pendek dibandingkan celana yang untuk orang dewasa. Sekarang ini sudah ada beragam warna Celana Sirwal atau celana model cingkrang di pasaran. Warna yang cukup banyak diterapkan pada celana model sirwal atau celana model cingkrang yaitu seperti warna hitam, krem, biru dongker, biru biasa, ataupun merah.

Sedangkan untuk harga celana model sirwal atau celana model cingkrang tersebut cukup bervariasi. Kisaran harga tersebut tergantung dari bahan serta kualitas jahitan. Merek celana model sirwal atau celana model cingkrang itu sendiri sudah banyak sekarang ini. Dari masing-masing merek celana model sirwal atau celana model cingkrang menawarkan kualitas dan harga yang beragam. Contoh merek-merek celana model sirwal atau celana model cingkrang yang sekarang ini sudah beredar luas di pasaran yaitu sebagai berikut.

Merek Sirwal Ataqy, Sirwal Antum, Sirwal Ahsan, Sirwal Al-faruqy, Sirwal Al aana, Sirwal Arrasid, dan Sirwal Alamwa. Selain merek-merek celana model sirwal atau celana model cingkrang tersebut ada juga merek lainnya. Merek Celana Sirwal atau celana model cingkrang tersebut yaitu Sirwal Addausry, Sirwal As-sirwal, Sirwal Al-ghuroba, Sirwal Azzahfa, Sirwal Hana, Sirwal Nabawi, Yazid Collection dan Ya akhi. Semoga info kali ini bisa bermanfaat.