Penginapan Murah Di Jogja

Jogjakarta merupakan kota yang dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai kota hingga mancanegara. Kota Jogjakarta menarik minat masyarakat untuk mengunjungi setiap sudut dari kota. Tempat wisata yang sangat banyak, hingga wisata kuliner yang menyajikan menu makanan yang tidak kalah lezat membuat para wisatawan jatuh cinta dengan kota tersebut. Selain itu, Jogjakarta menyediakan banyak sekali homestay dengan berbagai harga sesuai isi dompet. Penginapan yang memiliki fasilitas lengkap dan mewah, tentu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi, penginapan yang murah pun tetap memberikan kenyamanan untuk para tamu. Berlibur dengan biaya yang sangat terbatas, tidak jadi halangan untuk tetap berlibur sesuai dana yang kita punya.

Tips Untuk Mendapatkan Penginapan Yang Terjangkau:

  1. Memesan jauh-jauh hari

Untuk pemesanan harap dilakukan jauh hari sebelum kita akan berlibur, agar kita mendapatkan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau.

  1. Pilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan

Fasilitas yang sesuai kebutuhan seperti dapur, kamar mandi, ruang keluarga itu hanya membutuhkan biaya yang sedikit dibandingkan dengan yang menggunakan fasilitas tambahan.

Tarif Per Hari

Homestay di Jogjakarta banyak sekali menyediakan penginapan yang murah, harga terjangkau, fasilitas tetap memadai, dan tetap memberikan kenyamanan untuk para tamu. Penginapan murah hanya memerlukan biaya dari Rp. 150.000 – Rp. 500.000 per hari. Penginapan di Berbah  hanya mengeluarkan Rp.150.000 per hari dengan 1 kamar tidur, AC, dan kamar mandi dalam. Harga penginapan dengan tarif Rp. 445.000 per hari memberikan fasilitas 3 kamar, 1 kamar mandi, dapur, dan diberikan ruang keluarga.

 

Tidak perlu bingung dan gelisah untuk memilih penginapan yang murah yang ada di Jogjakarta, Anda hanya perlu buka situs web www.homestaydijogja.net. Situs tersebut memudahkan para wisatawan dalam memilih penginapan yang murah, nyaman, dan aman sesuai kondisi keuangan. Penginapan yang tersedia sangat strategis dengan tempat wisata yang akan kita tuju, agar tidak mengeluarkan lagi dana yang sangat banyak untuk ongkos ke tempat wisata, dengan mengunjungi situs tersebut liburan akan sangat mudah dan irit.