Pantai Tanjung Benoa, dan Wahana Water Sport nya

Berlibur ke pulau dewata Bali, belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi pantai Tanjung Benoa dan mencoba wahana permainan air yang disediakan. Tidak heran jika pantai ini merupakan daftar lokasi yang wajib dikunjungi apa bila sedang berlibur ke Bali. Di pantai ini banyak tersedia wahana water sport yang wajib Anda coba untuk menghilangkan rasa penat dengan hiruk pikuk di pekerjaan Anda. Lokasi Tanjung Benoa berada di sebelah Utara Nusa Dua Bali. Jika Anda menyukai wahana water sport tentu tempat ini sangat tepat untuk Anda kunjungi. Berikut wahana water sport yang disediakan di Pantai Tanjung Benoa

Banana Boat

Banana boat merupakan permainan yang paling banyak diminati oleh wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Banana boat merupakan sebuah  perahu karet yang berwarna kuning, dan bentuknya menyerupai pisang. Perahu karet ini tidak memiliki mesin, sehingga untuk menjalankan nya, perahu ini ditarik oleh sebuah speed boat. Yang membuat permainan ini menyenangkan adalah keseruan saat perahu ini ditarik dengan kecepatan tinggi hingga banana boat terbalik dan membuat orang yang duduk diatas banana boat terjatuh hingga basah.

Flying Fish

Wahana permainan ini merupakan yang paling menegangkan dibandingkan wahana yang lain. Bagaimana tidak menegangkan, dengan permainan ini kita akan dibuat terbang dengan sebuah perahu karet yang ditarik oleh perahu motor dengan kecepatan tinggi sehingga membuat perahu karet itu naik ke udara. Dengan menaiki wahana ini Anda dapat merasakan sensasi terbang seperti sedang menaiki sebuah layang-layang. Untuk masalah keamanan Anda tidak perlu khawatir, karena permainan ini sangat mengutamakan keselamatan penumpangnya.

Jet Ski

Jet ski merupakan sebuah kapal motor yang dapat disewa oleh pengunjung. Pengunjung yang ingin merasakan bagaimana menaiki kapal motor patut untuk mencoba permainan yang satu ini. Permainan ini mirip seperti mengendarai sepeda motor biasa, sehingga mudah mengendarainya.

Parasailing

Merupakan wahana menaiki parasut yang ditarik oleh speed boat atau perahu motor. Dengan menaiki wahana ini Anda akan merasakan sensasi menaiki parasut yang ditarik perahu. Anda dapat melihat keindahan pantai Tanjung Benoa dari atas parasut. 

Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak wahana lain yang tidak kalah serunya dengan wahana yang telah disebut. Sudah selayaknya pantai tanjung benoa menjadi salah satu daftar destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Jika Anda ingin berlibur ke Bali namun tidak ingin merasa repot, Anda dapat menggunakan jasa penyedia layanan tour. Anda dapat mengunjungi tourbalilombok.com banyak pilihan paket wisata yang dapat Anda pilih agar liburan Anda menjadi lebih efektif dan efisien.