Obat-Obatan Herbal Yang Ampuh

Pada artikel kali ini, akan dibahas tentang asam urat beserta obat tradisionalnya. Asam urat merupakan limbah atau sampah yang dihasilkan oleh terjadinya penguraian zat berupa purin di dalam sel tubuh manusia. Sebagian hasil purin keluar melalui air seni, kotoran dan keringat. Dikarenakan terlalu banyak produksi limbah, jumlah pemasukan akan lebih banyak daripada yang keluar. Lalu pada akhirnya akan bertumpuk masuk ke dalam persendian. Berikut inilah penyebab dari munculnya purin. Banyak sekali penyebab dari penyakit asam urat ini.

Penyebab Penyakit Asam Urat Pada Umumnya

Berikut penjelasan yang membahas tentang penyakit asam urat ini. Sebelum kita membahas tentang obat tradisional penyakit asam urat, kita simak terlebih dahulu penjelasan tentang sebab penyakit asam urat. Jenis dari makanan ataupun minuman yang berlebihan dan kurang tepat juga bisa menjadi penyebab asam urat.

Berikut ini ada ulasan tentang beberapa contoh makanan dan minuman penyebab penyakit ini. Contohnya yaitu jeroan hewan seperti jantung, hati dan ginjal, makanan pada hidangan seafood atau laut seperti ikan makarel, ikan teri, kepiting dan kerang juga daging-dagingan yang berwarna kemerahan seperti daging kerbau, kambing dan sapi. Minuman yang bisa menjadi faktor penyebab asam urat yaitu seperti minuman yang mempunyai rasa-rasa dan juga terkandung banyak gula. Minuman beralkohol juga bisa menjadi faktor penyebab penyakit asam urat.

Penggunaan obat-obatan juga dapat menjadi penyebab penyakit asam urat, seperti aspirin, obat niacin, dan obat inhibitor ACE sebagai penghambat unsur enzim yang bisa mengubah angiotensin, lalu pasien penyakit kanker yang sedang menjalani pengobatan chemoterapi, obat sisplopropin dan obat diuretik.

Untuk mengobati penyakit yang satu ini, ada beberapa bahan yang bisa digunakan sebagai obat alami. Obat alami tersebut antara lain seperti jahe, bunga rosella, daun seledri, daun sirsak, buah ceri dan masih banyak lagi obat alami yang lainnya. Kita tidak harus menggunakan obat-obatan yang berbahan dasar kimia untuk menangani penyakit ini, kita bisa menggunakan obat tradisional http://klinikmakerot.com yang lebih alami.