Nonton Film di Bioskop atau Streaming

Nonton film merupakan sebuah hiburan dimana kita dapat menonton film-film yang sangat bagus dan menarik. Oleh karena itu, sekarang ini menonton film merupakan hal yang sangat ramai di Indonesia. Dengan menjamurnya bioskop bagaikan di musim hujan, ini menandakan adanya sebuah fenomena yang sangat menarik dimana kita di suguhkan dengan keindahan film yang ada. Selain itu, fenomena yang muncul saat ini adalah munculnya film online atau streaming. Ini menjadi musuh bagi bioskop-bioskop yang ada saat ini. Saya akan menjelaskan keuntungan dan kekurangan dari bioskop dan film online atau streaming.

Keuntungan Dan Kerugian Bioskop

Keuntungan menonton di bioskop adalah kita bisa menonton dengan teman-teman kita ataupun dengan pacar kita. Sehingga sosialisasi dalam pertemanan dan pacar kita terganggu. Kita juga dapat melihat kualitas gambar yang tajam dan kualitas suara yang bagus. Ini dikarenakan teknologi yang digunakan merupakan teknologi yang sangat berkualitas.

Selain itu kita memiliki kekurangan dalam menonton di bioskop. Kita membutuhkan transportasi untuk menuju bioskop tersebut. Ini akan memerlukan biasanya dan waktu. Kedua, kita harus mengantre karena bukan hanya kita yang menonton. Bahkan, kita perlu mengantre  berjam jam hanya untuk mendapatkan tiket. Ketiga, kita dikejar kejar oleh waktu. Ini sangatlah mungkin karena bioskop tidak akan mungkin menunggu kita. Sehingga kita akan terburu buru.

Keuntungan Dan Kerugian Menonton Film Online

Nonton Film merupakan sebuah gaya baru dalam dunia hiburan. Keuntungan yang dapat kita peroleh ketika menonton film online atau streaming adalah kita dapat menonton dengan efektif. Dimana kita dapat menonton film yang kita sukai kapan pun dan dimanapun. Sehingga, kita akan dimanjakan dengan kenyamanan kita.

Kekurangan menonton film disini adalah kita membutuhkan koneksi internet. Dimana internet merupakan jaringan utama dalam menonton online. nonton film  merupakan hal yang sangat menyenangkan, sehingga kita akan lupa akan waktu. Selain itu, kita akan terbuai dengan kesendirian kita. Kita akan lebih tertutup dengan orang lain. Kita bahkan bisa dikatakan tidak sosial. Sehingga kita perlu untuk membatasi diri kita.