Modifikasi Keren Hasil Bikin Pangling

Motor bebek menjadi motor favorit orang yang ada di Indonesia. Bagaimana tidak, yang Namanya motor bebek ini sering dianggap sebagai motor yang paling bersahabat karena nyaman saat digunakan, dan irit dalam penggunaan bahan bakar.

Lalu, bagaimana caranya untuk modifikasi motor Yamaha yang keren dengan hasil yang bikin pangling? Motor bebek sering dimodifikasi untuk menghasilkan motor yang lebih nyaman dan juga lebih berarti. Sehingga tak heran jika yang Namanya motor bebek ini selalu menjadi prioritas dalam berkendara. Tak hanya itu saja, karena yang Namanya motor bebek ini juga tak hilang dimakan oleh usia.

Cara Modifikasi Motor Keren Yang Bikin Pangling

Untuk melakukan modifikasi motor Yamaha ini Anda harus memperhatikan berbagai macam peralatan dan juga onderdilnya. Sehingga nantinya tak akan salah dalam memilih dan juga dalam penggunaannya.

  • Perhatikan bore up yang digunakan

Cara pertama yang wajib diperhatikan saat Anda ingin melakukan modifikasi adalah dengan menggunakan bore up yang sesuai dengan kebutuhan. Bore up ini merupakan jenis modifikasi dalam bagian mesin motor. Sehingga, tak boleh salah dalam memilih serinya.

Gunakan bore up dengan tipe X1R yang mana nantinya akan dapat meningkatkan ruang volume hingga 175 cc. bore up ini memiliki diameter piston sebesar 62 mm sehingga akan sangat nyaman untuk berkendara. Tak usah khawatir saat menggunakan bore up tipe ini karena pemasangannya sudah disesuaikan sehingga Anda tak perlu menyesuaikan dan juga mengaturnya lagi dan lagi.

  • Pilih ukuran dan seri noken

Modifikasi yang kedua untuk lebih nyaman dalam penggunaan adalah modifikasi di bagian noken. Dengan modifikasi ini, maka akan membuat torsi menjadi lebih bertenaga sehingga akan lebih nyaman untuk dipakai ke mana-mana.

Selain itu, saat Anda ingin melakukan modifikasi motor Yamaha, Anda juga harus memperhatikan terkait peralatan yang lain seperti knalpot yang digunakan karena knalpot ini akan sangat menentukan bagaimana perjalanan dan juga kecepatan Anda saat berkendara. Jangan lupa juga perhatikan bagian-bagian motor yang lain.