Mesin Mie Yang Paling Laris Diburu Pedagang Mie

Lebih memilih mana, pergi ke toko yang jual mesin mie ataukah  memilih membuatnya pakai tangan? Kalau melihat proses pembuatan mie yang dilakukan secara tradisional yang masih sering dilakukan oleh pedagang-pedagang konvensional, pasti terlihat ribet dan melelahkan kan?

Spesifikasi Pencetak Dan Pengaduk Mie Yang Laris Di Pasaran

Ada dua jenis alat pencetak mie yang bisa kita temukan, yaitu otomatis dan manual. Keduanya sama-sama penghasil olahan cetakan mie yang bagus, hanya pengoperasiannya saja yang berbeda.

Kalau yang manual harus terus menerus memutar gagang tuas saat proses pencetakan mie, sedang yang otomatis hanya tinggal memasukkan adonan ke dalam mesin maka mesin akan otomatis berputar mencetak mie secara continue.

Berikut adalah pencetak dan pengaduk mie otomatis yang paling dicari di pasaran jika berkunjung ke toko yang jual mesin mie.

  • Mesin Pencetak Mie DZM-200

Dilengkapi dengan pisau pencetak ukuran 1,5 mm, sangat cocok untuk pembuat mie lidi. Harga yang ditawarkan di pasaran berkisar 2 jutaan keatas.

  • Mesin Pencetak Mie NOD-200

Mesin ini paling laku di pasaran karena memiliki pencetaknya dilengkapi dengan modulator, sehingga bisa mencetak mie bulat dan mie pipih yang biasa pengusaha mie umum jual. Harganya berkisar 3 jutaan di pasaran.

  • Mesin Pencetak Mie MJ-180

Mesin ini dilengkapi dengan mata pisau 2 mm dan 3 mm.

  • Mesin Pencetak Mie NOD-300P

Ini adalah mesin pencetak mie otomatis untuk skala pedagang menengah ke atas, karena memang kapasitas dari mesin ini cukup besar dengan kecepatan pencetakan mie yang cepat pula. Harga yang ditawarkan di pasaran adalah 6,2 jutaan.

  • Mesin Pengaduk Mie HMX-15 /Impor

Mesin pengaduk ini sangat efektif dan efisien membuat adonan mie dengan hasil yang homogen sempurna. Selain itu mesin ini juga dapat dipakai untuk mengaduk adonan pizza, pasta, spaghetti, bakpao, roti, dan donat. Bahkan bisa juga untuk mengaduk adonan pempek, dimsum, siomay.

Harga mesin ini ditawarkan di pasaran berkisar 6 jutaan.

  • Mesin Pengaduk Mie HMX-25 /Lokal

Ini adalah jenis pengaduk mie dengan mata pisau pengaduk horizontal. Kekuatan puntirnya lebih kuat sehingga akan menghasilkan adonan mie yang tercampur dengan lebih homogen dan sempurna. Harga jual mesin mie ini di pasaran berkisar 7,3 jutaan.