Menghabiskan Liburan Sehari Dengan Berwisata Alam Sekaligus Outbound

Berlibur ke wisata alam memang selalu berhasil membuat pikiran kembali tenang. Jogja, salah satu kota yang menyajikan banyak wisata alam mempesona. Hanya memiliki waktu singkat untuk berlibur selama sehari juga bukan masalah jika kita memilih paket wisata yang tepat. Paket wisata Jogja 1 hari akan memberikan kepuasan tersendiri walaupun liburan berlalu dengan sangat singkat. Kita bisa merasakan sensasi berwisata alam dengan tema outbound yang mengasyikan. Selain dapat mengembalikan ketenangan dalam berpikir, berwisata sambil melakukan outbound juga akan menyehatkan badan.

Destinasi Wisata Alam Sekaligus Outbound Di Jogja

Paket wisata Jogja 1 hari dapat kita habiskan untuk melakukan kegiatan outbound yang pastinya akan sangat menyenangkan. Menikmati alam sambil bermain dan berolahraga tentu sangat menyehatkan. Selain itu, kegiatan outbound juga akan menambah kerja sama dan kekompakan bersama teman-teman. Berikut beberapa destinasi wisata alam dan outbound yang sangat recommended di Jogja.

  1. Wisata Goa Pindul

Goa Pindul merupakan goa yang di lalui oleh aliran sungai di sepanjang goa. Goa Pindul sendiri memiliki panjang 350 meter dengan lebar kurang lebih 5 meter. Di lokawisata ini, pengunjung akan diajak menyusuri goa dengan menggunakan ban karet. Aliran yang tenang pada sungai membuat kegiatan rafting menjadi terkesan santai sehingga kita dapat menikmati keindahan pemandangan di dalam goa. Selain itu, kita juga bisa menceburkan diri dan bermain air bagi yang memiliki kemampuan berenang.

  1. Pantai Goa Cemara

Pantai Goa Cemara merupakan salah satu pantai yang berlokasi dekat dengan pantai Parangtritis. Keistimewaan dari pantai yang satu ini terletak pada kumpulan pohon cemara yang sangat rimbun hingga membentuk seperti goa. Saat ini Goa Cemara yang berada di sana telah dilengkapi dengan fasilitas outbound yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

  1. Ledok Sambi Outbound

Wisata alam sekaligus outbound yang satu ini berlokasi di lereng Gunung Merapi, tepatnya di Desa Pakembinangun, Sleman, Jogja. Selain menyediakan lokasi outbound, objek wisata ini juga menawarkan wisatawan untuk mengenal kehidupan masyarakat desa setempat yang masih sangat asri. Paket wisata Jogja 1 hari akan sangat tepat dihabiskan untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini.