Mengetahui Spesifikasi Mesin Pertamini

Sudah banyak orang yang tidak hanya penasaran dengan berapa kisaran Harga Pertamini, tetapi penasaran juga dengan spesifikasi dari mesin pertamini itu sendiri. Bisa dibilang untuk memulai penjualan bensin dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini membutuhkan modal yang cukup tinggi. Hal tersebut dikarenakan mesin pertamini itu sendiri merupakan alat yang terbilang modern dan sangat fungsional. Saat Anda melakukan penjualan bensin dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini, maka hampir sama dengan penjualan di SPBU. Bedanya hanya pada mesin pertamini lebih simple dibandingkan mesin pom bensin di SPBU.

Bagian Noozle, Roda Dan Booth

Anda harus memilih dengan benar saat ingin melakukan penjualan bensin dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini. Mesin pada pertamini yang berkualitas tentunya sudah dilengkapi Noozle SPBU, maka dari itu akan terjamin kualitas dari noozle tersebut. Akan bisa dipastikan kalau noozle tersebut dapat lebih tahan lama seperti layaknya noozle pada SPBU. Biasanya teknisi yang digunakan pada pihak produsen pertamini tersebut merupakan bagian mekanik dari perusahaan SPBU.

Ada bagian lain yang harus diperhatikan sebelum melakukan penjualan bensin dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini selain dari Harga Pertamini yaitu rodanya. Biasanya pada bagian bawah dilengkapi dengan 4 roda, kualitas roda yang digunakan juga harus memenuhi standar perusahaan SPBU. Dengan begitu maka bisa lebih tahan serta tidak mudah pecah juga.

Walaupun agak ribet dalam mengkaji spesifikasi mesin pertamini, Anda nantinya akan lancar dalam penjualan bensin dengan mesin alat pom bensin mini atau pertamini. Drum yang biasa digunakan untuk penampungan bahan bakar biasanya berkapasitas sampai 210 liter. Dengan kapasitas tersebut, maka bisa memungkinkan diisi dengan jumlah yang besar.

Sedangkan rangka mesin pertamini biasanya memakai booth dari plat besi yang ketebalan minimalnya sekitar 1,5mm. Tidak lupa juga terdapat mesin CPU dengan dilengkapi arus AC flow sensor. Harga Pertamini memang tergolong mahal, tetapi Mesin pertamini memang sangat berkualitas, apalagi untuk menunjang bisnis Anda. Semoga bahasan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda.