Mengenal Bahan Kulit Sintetis Tas

Di masa sekarang ini kita banyak menemukan berbagai jenis bahan yang bisa digunakan untuk tas. Mulai dari bahan yang terbuat dari kanvas hingga kulit sintetis banyak yang memilih bahan ini, terutama bahan kulit sintetis. Banyak tempat produksi tas yang memilih menggunakan bahan kulit sintetis ini dikarenakan bahan ini bagus jika sudah menjadi sebuah tas.

Bahan Kulit Sintetis Apa Saja Yang Banyak Digunakan Dalam Pembuatan Tas?

Bahan sintetis banyak digunakan karena bahan sintetis akan terlihat bagus jika digunakan untuk membuat tas. Bentuk yang dihasilkan oleh tas yang berbahan sintetis ini juga bagus. Tidak heran jika pengguna tas sintetis ini semakin banyak. Namun dengan demikian, kita harus mengetahui jenis bahan sintetis apa saja yang digunakan untuk membuat tas.

  • Bahan kulit sintetis murano, mbetch, dan platinum

Bahan ini banyak digunakan untuk membuat tas yang berkualitas premium. Bahan jenis ini dikenal sebagai bahan yang bagus, yaitu menduduki jenis high quality. Bahan jenis ini juga memiliki permukaan yang halus dan bagus. Tas dengan bahan ini lumayan awet sehingga banyak sekali orang yang menggunakan jenis bahan satu ini.

  • Bahan kulit sintetis vinyl

Bahan jenis ini juga banyak kita jumpai di beberapa jenis tas premium. Jenis bahan ini memiliki permukaan kasar yang membuat sebagian orang kurang menyukainya. Bahan ini tersedia dalam beberapa warna sehingga kita mudah dalam menemukan warna yang sesuai. Banyak produksi tas yang menggunakan bahan jenis satu ini.

  • Bahan kulit sintetis PVC

Jenis kulit dalam kategori ini sangat banyak kita jumpai. Kulit sintetis jenis ini sangat bagus dibuat berbagai jenis tas. Harga yang ditawarkan untuk tas dengan bahan dasar ini juga murah sehingga banyak yang menyukainya. Bahan satu ini sangat sulit dibedakan dengan bahan kulit yang asli.

Dan masih banyak jenis kulit sintetis yang bisa kita pilih. Apa kalian suka menggunakan bahan tas di antara beberapa jenis bahan kulit sintetis di atas? Segera pesan tas dengan bahan kesukaan kalian di produksi tas terdekat.