Mencontoh Sifat dan Sikap Chairul Tanjung

Sektor bisnis di Indonesia saat ini bisa dibilang berkembang dengan sangat bagus. Terlebih ketika internet dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. Perkembangan bisnis jauh lebih maju dengan adanya internet dan orang-orang kreatif yang dapat memanfaatkan peluang dengan baik. Bisnis maia Chairul Tanjung adalah salah satu bukti bahwa perkembangan bisnis di Indonesia, khususnya di bidang media maya semakin berkembang dengan baik.

Mengenal Sosok Pebisnis Handal Chairul Tanjung

Bagi mereka yang berkecimpung di dunia bisnis tentu saja tahu siapa itu sosok Chairul Tanjung. Beliau merupakan pebisnis hebat yang berhasil mendirikan kerajaan bisnisnya di Indonesia, dengan jerih payahnya sejak muda. Kerajaan bisnis yang saat ini berapa di bawah pimpinannya bukanlah bisnis keluarga atau warisan. Namun merupakan bisnis yang benar-benar dibangun dari nol oleh beliau. Bisa kita lihat saat ini bisnis maia Chairul Tanjung telah menguasai banyak saluran televisi yang sering kita tonton.

Sifat Yang Bisa Diteladani Dari Chairul Tanjung

Menjadi seorang pebisnis hebat dan mampu membangun kerajaan bisnis sebesar yang dimiliki oleh Chairul Tanjung tentu saja merupakan pencapaian yang sangat hebat. Butuh perjuangan yang tak kenal lelah untuk dapat berada di posisi beliau saat ini. Sifat dan sikap beliau dalam menjalankan bisnis yang beliau miliki patut dijadikan contoh dan panutan ketika ingin sukses berbisnis seperti beliau. Berikut ini sifat dan sikap yang patut kita contoh dari sosok Chairul Tanjung.

  1. Kerja keras dan pantang menyerah

Kerja keras dan pantang menyerah adalah modal utama yang harus dimiliki ketika akan memulai sesuatu. Dalam hal ini, kerja keras Chairul Tanjung sudah ditunjukkan sejak beliau masih menjadi mahasiswa. Sifat pantang menyerah juga berhasil beliau tunjukan, meskipun mengalami banyak kegagalan namun tetap membuat beliau bangkit dan belajar dari kegagalan tersebut.

  1. Berteman baik dengan siapa pun

Berteman dengan siapa pun tanpa memandang status sosial atau kekayaan telah mengantarkan beliau pada bisnis maia Chairul Tanjung dan kerajaan bisnis beliau saat ini. Berteman dengan banyak orang akan membuka link dengan lebih banyak orang. Dan hal tersebut tentu akan sangat membantu ketika akan memulai bisnis.