Membuat Logo Untuk Seragam Kerja

Konveksi seragam kerja selalu menjadi sasaran pelanggan yang ingin memesan kaos dengan berbagai jenis dan desain corak yang unik namun tetap menarik. Banyak contoh desain seragam yang bisa Anda gunakan yang tentunya disesuaikan dengan keinginan dan kesepakatan kantor Anda. Membuat kaos untuk acara gathering atau outbond dari kantor Anda tentunya harus melalui berbagai tahapan yang benar agar hasilnya menjadi bagus dan tidak mengecewakan. Membuat sablon terdiri dari beberapa cara baik secara manual maupun digital yang sudah modern. Tidak hanya out membuat sablon bada berbagai jenis kalian juga berbeda sehingga konveksi harus tahu berbagai cara dan penanganan dengan berbagai jenis bahan yang dipergunakan dan cara pembuatannya sehingga hasilnya menjadi bagus.

Langkah Mudah Pembuatan Logo Pada Kaos Dengan Menggunakan Tinta Sublime

Langkah awal tentunya adalah menentukan desain logo yang diinginkan atau sudah disepakati oleh perusahaan Anda sebelum menghubungi konveksi seragam kerja. Desain logo ini bisa dilakukan pada computer melalui Coreldraw yaitu teknik mirror. Kemudian desain tersebut di cetak menggunakan tinta sublime yang hasilnya bisa diletakkan pada kaos dengan menggunakan teknik mirror tersebut. Saat diletakkan pada bidang kaos maka menggunakan mesin press dengan suhu yang diatur sesuai dengan jenis bahan kaosnya. Setelah proses pengepresan selesai maka Anda dapat melepaskan plastik yang menempel dari cetakan logo sablon tersebut. Dengan selesainya proses tersebut maka selesai pula membuatkan logo yang diaplikasikan pada kaos pesanan Anda.

Setiap penggunaan media sablon yang berbeda maka berbeda pula cara atau proses pembuatannya. Proses tersebut seperti menggunakan printer DTG dan menggunakan bahan polyflex. Untuk penggunaan bahan polyflex memang belum terlalu familiar sebab cara ini masih tergolong baru. Namun demikian sablon yang dihasilkan lebih bagus dan halus. Tapi yang lebih penting adalah hasil sablon logo pada konveksi seragam kerja menjadi lebih awet dan proses yang dilakukan juga lebih simple dan mudah. Jadi Anda ingin menggunakan cara yang seperti apa dalam pembuatan dan pencetakan logo untuk seragam di kantor Anda.