Mau Jual Kaos Distro? Kenali 3 Bahan Ini

Apakah Anda ingin berbisnis pakaian distro? Sudahkah Anda mengenali jenis bahan yang digunakan untuk pakaian-pakaian distro? Anda perlu belajar dulu mengenai jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan pakaian distro. Gunanya agar Anda dapat dengan mudah menjelaskan mengenai kelebihan serta kekurangan dari setiap kain produk. Anda juga dapat dengan mudah merayu pembeli bila Anda memiliki informasi yang tepat dan jelas untuk bahan kaos distro.

3 Bahan Pakaian Distro

Ada beberapa bahan yang digunakan untuk pakaian distro. Anak muda lebih sering memilih kaos distro untuk koleksi maupun untuk pakaian saat santai maupun saat acara non formal. Jenis kaos memang sanga nyaman dipakai karena terbuat dari bahan katun serta kapas yang ringan dan mudah menyerap keringat.

Bila Anda ingin berbisnis pakaian distro, setidaknya Anda paham karakteristik bahan yang biasa digunakan sebagai bahan dasarnya. Berikut ini 3 jenis bahan yang biasa dipakai untuk pakaian distro.

  • Cotton combed

Jenis bahan yang satu ini memiliki serta yang halus. Rajutan benangnya rapat dan rapih. Ada 4 jenis cotton combed yang biasa dipakai yaitu 20s, 24s, 30s dan 40s. Semakin tinggi tingkatannya, kain semakin rapat, semakin halus serta semakin tipis dan pastinya semakin mahal harganya. Kain ini juga sangat bagus untuk menyerap keringat.

  • Cotton carded

Jenis bahan yang satu ini kualitasnya lebih rendah dari cotton combed. Rajutannya lebih renggang namun seratnya sama-sama terbuat dari serta kapas alami. Target pasar untuk pakaian dengan bahan ini adalah kelas menengah.

  • Cotton Viscose

Jenis kain ini terbuat dari campuran antara cotton combed dan viscose 45%. Kelebihan kain ini adalah menyerap keringat dan memiliki susut pola yang kecil dibanding dengan kain cotton.

Itulah 3 bahan minimal yang biasa dipakai untuk membuat kaos/pakaian distro. Ketiga jenis kain tersebut harus Anda pahami sebagai penjual untuk menjawab kebutuhan konsumen. Bila Anda menginginkan supplier yang tepat untuk bisnis Anda, Anda bisa mengunjungi website kaos distro sebagai referensi supplier Anda.