Manfaat Rumput Laut Untuk Kecantikan Dan Rambut

Tanaman laut yang satu ini ternyata selain digunakan pada minuman yang sering kita jumpai yaitu minuman es campur, ternyata juga memiliki fungsi yang melembabkan kulit wajah dan seluruh tubuh serta mampu meningkatkan pertumbuhan pada rambut. Dengan cara dikonsumsi atau dioleskan secara langsung pada bagian wajah atau rambut. tetapi karena manusia jaman sekarang lebih menginginkan segala sesuatu yang bersifat cepat dan tidak ingin ribet, telah hadir berbagai macam bentuk hasil olahan yang bahan utamanya adalah rumput laut. Tujuan utamanya adalah agar memudahkan manusia dalam memperoleh produk tersebut dengan cara yang super cepat hanya saja mereka harus rela mengeluarkan uang yang cukup sebagai modal utamanya. Segala sesuatu yang instan pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihannya adalah memudahkan manusia memperoleh yang diinginkan dan kekurangannya adalah agar produk tersebut tetap bisa bertahan lama maka telah dicampurkan bahan kimia ke dalamnya sehingga secara tidak langsung sudah mengurangi fungsi utama dari rumput laut untuk kecantikan wajah dan rambut. Misalnya semula memiliki fungsi 100% namun karena sudah tercampur fungsinya berkurang menjadi 60%-70%.

Merawat Kecantikan Dengan Rumput Laut

Kecantikan merupakan modal utama bagi para kaum wanita jaman sekarang, terkadang mereka rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang sangat banyak demi tubuh dan wajahnya agar tetap terlihat menarik di depan umum. Tak jarang pula dari mereka bergonta-ganti merk skin care dari skin care yang satu ke skin care lainnya yang menurutnya jauh lebih baik dan cocok bagi kebutuhan tubuh dan wajahnya, namun kenyataannya malah skin care yang digunakan jauh lebih buruk dan menimbulkan efek samping berupa wajah memerah, menjadi lebih tipis dan timbul banyak jerawat. Kekhawatiran tersebut juga menyebabkan kaumĀ  wanita memilih jalan alternatif yang menurutnya juga jauh lebih terpercaya yaitu melakukan operasi plastik wajah, bagi mereka yang memiliki uang lebih tidak masalah jika memang itu ampuh untuk membuat wajahnya lebih terlihat menarik. Tapi pada kenyataannya tidak semua kaum wanita yang melakukan operasi plastik juga akan 100% berhasil. Tahukah Anda bahwa operasi plastik justru akan membuat wajah Anda terlihat jauh lebih buruk nantinya.

Alangkah baiknya jika memang ingin tetap terlihat menarik, perbanyaklah mengonsumsi air mineral, buah dan sayur serta olahraga yang baik dan jika memang ingin menggunakan bahan-bahan lain untuk membantu menjaga dan merawat kulit wajah dan badan gunakanlah bahan-bahan yang alami dan halal.