List Penyedia Website Secara Gratis Untuk Anda

Cara membuat website sendiri sudah menjadi virus yang menyebar dengan cepat di kebanyakan orang zaman sekarang. Kiranya ada lebih dari 132 juta orang di Indonesia yang memiliki website pribadi. Data tersebut memberikan fakta bahwasanya hampir 50% penduduk di Indonesia sudah sembuh dari penyakit GAPTEK. Data yang lainnya menunjukkan bahwasanya hampir 60% warga Indonesia sudah bisa mengakses internet menggunakan ponsel pintar atau yang sering dikenal sebagai smartphone. Di dunia sendiri, angka pengguna internet terutama dalam menggunakan website sudah mencapai hampir lebih dari 3,8 miliar yang mana dipenetrasikan sebanyak 51% dari populasi yang dikumpulkan.

Lalu, Website Apa Saja Sih Yang Menyediakan Web Untuk Pembuatan Website Pribadi?

Karena data tersebutlah tak heran bisnis penyediaan pembuatan website sudah merajalela di era sekarang. Apalagi website kini telah memiliki berbagai fungsi yang mana bisa menguntungkan manusia. Seperti untuk strategi empuk dalam mempromosikan sebuah produk dengan tujuan agar bisa tersebar luas, serta mendapatkan konsumen dengan jumlah yang banyak.

Atau bisa menjadi sebuah fasilitas sebagai travel blogger yang sekarang sedang marak di kalangan anak muda sekarang. Asal telaten dan konsisten dengan apa yang ditekuni seperti yang dicontohkan misalnya, tidak menutup kemungkinan Anda bisa menjadi seorang penulis terkenal. Karena bagaimanapun di era sekarang semuanya tidak ada yang tidak mungkin.

Kembali lagi ke pembahasan yakni di cara membuat website sendiri, di Indonesia sendiri kiranya ada lebih dari 20an penyedia yang menyediakan jasa pembuatan website pribadi atau untuk yang lain, baik yang gratis ataupun yang prabayar. Jika yang prabayar biasanya akan dikenai biaya per bulan untuk si konsumen yang membuat website pribadi atau yang lainnya dengan tarif tertentu.

Nah, oleh karenanya ada beberapa website yang patut Anda coba dan aplikasikan untuk bisa memiliki website pribadi atau yang biasanya dikenal dengan website personal, atau yang lainnya. Lalu, listnya ialah: wordpress, blogspot, webstars, wix, webstartoday, doodkit, jimdo, tripod, let’s eat, edicy, pixpa, google site, dan lainnya. Sekian ulasan mengenai cara membuat website sendiri.