Liburan di Kota Padang

Mungkin waktu akhir pekan Anda banyak dihabiskan di rumah. Namun, apakah Anda tak merasa bosan di rumah saja? Bukankah di luar lebih menyenangkan? Terlebih lagi dengan luas dan indahnya kota-kota di Indonesia, dan kali ini kita akan melihat ulasan tentang beberapa tempat wisata yang ada di kota Padang Sumatera Barat. Anda juga bisa mengunjungi beberapa daerah wisata di sana dengan menggunakan jasa sewa mobil Padang.

Anda mungkin perlu mempersiapkan diri Anda, baik secara fisik maupun finansial. Apa lagi bagi Anda yang berasal jauh dari luar kota Padang, atau bahkan dari luar pulau Sumatera. Anda pasti akan pergi menggunakan pesawat atau kapal untuk bisa tiba di sana, jadi Anda tak akan membawa mobil Anda. Cara tersebut dinilai lebih memungkinkan dan lebih nyaman untuk dilakukan. Anda tak perlu khawatir, ada banyak pilihan transportasi di sana.

Destinasi Wisata di Padang

Kota ini juga memiliki pantai yang indah dan banyak dijadikan destinasi wisata oleh para wisatawan lokal maupun dari luar daerah, yaitu wisata Pantai Padang. Pantai ini kini tampak sangat indah jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Di dekat pantai ini terdapat pusat perbelanjaan Ramayana dan juga pasar raya Padang. Anda bisa gunakan jasa sewa mobil Padang untuk bisa ke sana.

Selanjutnya ada tempat wisata Jembatan Siti Nurbaya di Kota Padang. Area jembatan ini menyuguhkan pemandangan yang indah, terlebih lagi pada saat malam hari. Warna lampu kota dan juga lampu kendaraan mewarnai dan memperindah malam di area jembatan Siti Nurbaya ini. Ada banyak makanan dan jajanan yang tersedia di sini dan patut Anda coba.

Kemudian ada lagi destinasi wisata pantai di Padang, yaitu Pantai Pasir Jambak. Lokasi pantai ini berada 20 km dari kota Padang. Keindahan pantai ini terletak pada warna pasir putihnya yang membuat para wisatawan merasa betah berlama-lama menghabiskan waktu dan menikmati suasana di sana. Gunakan jasa sewa mobil Padang agar Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata tersebut.