Kulit Cantik Dan Kencang Dengan Masker Teh

Memiliki kulit cantik dan kencang adalah dambaan setiap wanita. Mereka banyak menyisakan waktunya untuk pergi ke salon untuk melakukan berbagai perawatan agar kulit cantik dan kencang. Bahkan ada yang sampai menggunakan bahan kimia yang justru membahayakan kulit wajah. Namun cara satu ini adalah cara yang instan, sehingga cara satu ini masih saja banyak diminati.

Apa Bahaya Menggunakan Krim Bahan Kimia?

Banyak yang ditimbulkan dari bahayanya jika kita menggunakan krim bahan kimia. Yang paling sering adalah alergi yang berupa gatal pada wajah. Jika berkelanjutan, akan menyebabkan wajah merah dan bahkan akan menimbulkan banyak bintik pada wajah. Jika masalah ini memasuki masalah serius bisa menjadi timbul sepertiĀ  jerawat sampai benjolan yang banyak mengandung nanah.

Bagaimana Cara Mengatasi Kulit Rusak Akibat Dari Krim Bahan Kimia?

Jika sudah terlanjur kita bisa langsung datang ke dokter kecantikan. Biasanya jika hal ini sudah parah biaya ke dokter semakin mahal. Belum lagi tahap pengobatannya yang lumayan lama. Maka dari itu sebelum kita terkena efek dari penggunaan krim bahan kimia sebaiknya kita menghindarinya. Kita bisa menggunakan krim alami atau obat alami. Ada banyak cara alami yang bisa kita lakukan misalnya penggunaan teh untuk mengencangkan kulit.

Bagaimana Cara Penggunaan Teh Untuk Mengencangkan Kulit?

Cara ini sangat mudah dan bisa kalian coba di rumah. Kalian cukup menyiapkan air hangat dan teh, kalian bisa menggunakan teh kantong celup. Masukan teh kantong celup ke air hangat yang telah disiapkan. Aplikasikan atau usapkan teh kantong yang kita siapkan ke wajah hingga merata dan diamkan beberapa menit atau sekitar sepuluh menit hingga terasa kekencangan atau perubahan pada wajah kalian.

Sudahkah kalian mencoba satu cara ini? Gunakan satu cara ini untuk menghindari penggunaan krim kimia yang berbahaya untuk wajah. Selain itu dengan cara ini kita juga dapat untuk meminimalisir pengeluaran bulanan kita. Siapa tidak mau kulit sehat tanpa bahan kimia, dan hemat biaya setiap bulannya?