Kuliner Turki Yang Melengkapi Ibadah Umroh Anda

Siapa yang tidak kenal kebab? Salah satu varian makanan khas Turki yang sudah lama dikenal masyarakat Indonesia. Bahkan kebab juga tidak hanya dapat kita temukan di outlet penjualan tetapi juga di menjadi menu di berbagai acara resmi seperti hajatan pernikahan atau acara kantor. Apakah Anda berminat untuk ikut Umroh plus Turki? Simak terus ulasan berikut ini.

Umroh Sekaligus Wisata Kuliner Turki Yang Menggoda Selera

Saat ini ada beberapa agen travel umrah yang menawarkan paket ibadah Umroh sekaligus wisata ke Turki. Paket perjalanan ibadah ini tentunya akan memberikan Anda pengalaman baru yang tidak hanya bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, tetapi juga berkunjung ke salah satu negara di Benua Eropa yang terkenal dengan wisata bangunan bersejarah dan kuliner yang sangat menggoda.

Ada beberapa agen travel yang menawarkan Umroh plus Turki dengan memulai perjalanan dari Indonesia menuju Turki lalu menuju ke Mekkah. Jika Anda memilih paket perjalanan Umroh ini maka jangan sampai Anda lewatkan untuk mencicipi kuliner khas Turki. Berikut adalah wisata kuliner yang dapat Anda jumpai di Turki.

  1. Roti Pide

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan Pizza asal Italia. Turki juga memiliki roti khas yang bentuknya menyerupai Pizza yaitu Roti Pide. Cara pembuatannya juga dipanggang dan diberi topping daging, sosis, dan telur.

  1. Menemen

Makanan khas Turki yang satu ini adalah salah satu jenis menu sarapan. Menu sarapan yang terdiri dari telur dan daging ini diolah dengan bumbu rempah yang cenderung pedas dan sayuran.

  1. Lokum

Jika Anda suka ngemil, camilan ini pasti akan sangat cocok di lidah Anda. Rasanya legit dan kenyal seperti jeli. Terdapat berbagai varian rasa seperti kayu manis, jeruk, mint, dan lemon.

Beragam makanan khas Turki yang rata-rata dibuat dari berbagai macam rempah ini pastinya tidak akan terasa aneh di lidah orang Indonesia. Karena bangsa kita pun memiliki banyak makanan khas yang kaya akan rempah.

Jika Anda menginginkan wisata kuliner di Turki maka Anda bisa memilih paket Umroh plus Turki. Anda dapat beribadah sekaligus mencicipi kuliner khas negara di benua Eropa tersebut.