Kampung Kurma, Tempat Saudagar Kaya Berinvestasi

Jika Anda mempunyai keluarga kecil yang membutuhkan tempat tinggal, maka kampung kurma dapat menjadi pilihan yang terbaik. Hunian ini memiliki konsep islami yang diinginkan oleh semua keluarga muslim di Indonesia. Anda dapat memiliki hunian yang nyaman dan juga aman dengan tempat ibadah yang nyaman di sekitar rumah Anda. Selain terdapat rumah ibadah, ada juga rumah bagi para penghafal Al-Quran yang tentunya membuat lingkungan menjadi semakin religius. Belum lagi pohon kurma yang menjadi ikon di lingkungan ini menjadikan lingkungan mempunyai kesan yang unik.

Investasi Dunia Dan Akhirat Bersama Kampung Kurma

Bagi Anda yang menginginkan hunian yang nyaman dan juga aman maka Anda dapat memilih kampung kurma. Hunian ini merupakan hunian yang paling tepat untuk keluarga muslim. Dan sebenarnya memang hunian ini sasaran utamanya adalah keluarga muslim. Anda dapat menikmati suasananya yang islami jika tinggal di tempat ini. Selain memiliki hunian, Anda juga dapat berinvestasi di tempat ini.

Perlu diketahui bahwa pohon kurma merupakan aset yang sangat menguntungkan. Jika satu pohon kurma berbuah sepanjang tahun maka dapat memberikan keuntungan hingga 35 juta. Bahkan keuntungan tersebut juga dapat mencapai 90 juta rupiah. Oleh karena itu banyak yang memilih investasi di tempat ini.

Sebenarnya untuk investasi sendiri, terdapat beberapa tipe yaitu investasi property, investasi kebun kurma dan juga investasi akhirat. Ketiga hal tersebut tentunya sangat menarik, khususnya bagi kaum muslim. Jika Anda ingin melakukan investasi property maka Anda dapat memilih property yang lokasinya berada di wilayah super blok agrowisata. Kelebihan property di sini adalah mempunyai jalan yang cukup lebar yaitu 6 hingga 12 meter.

Baik investasi property maupun investasi kebun kurma, keduanya sama-sama menguntungkan. Bagi Anda yang ingin investasi kebun kurma, Anda dapat memperoleh 5 pohon kurma, dimana nilai investasinya cukup fantastis. Dari 5 pohon kurma tersebut dapat mencapai income sebesar Rp 100 juta per tahun. Sedangkan pohon kurma sudah dapat berbuah semenjak usia 4 sampai 10 tahun. Kemudian pohon kurma dapat terus berbuah hingga usianya 100 tahun. Demikian informasi mengenai investasi yang sangat menggiurkan. Anda dapat mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi wchurl.info