Jus Segar Solusi Kulit Sehat Bercahaya

Memiliki kulit sehat yang cerah dan lembab merupakan dambaan semua wanita. Mulai usia 25an, banyak wanita yang mengeluhkan kulitnya yang kusam dan tampak layu. Nah, hal inilah yang membuat banyak wanita menggunakan produk kimiawi untuk membuat kulitnya tampak lebih bercahaya dan cerah. Namun, tahukah Anda bahwa ada banyak solusi yang bisa membuat kulit tampak semakin cerah tanpa perlu menggunakan produk kimia? Asyiknya lagi, bahannya sangat mudah didapat di dapur Anda dan bisa dikonsumsi setiap hari. Ya, jus merupakan salah satu bahan yang sangat sesuai untuk membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan sehat.

Pilihan Jus Segar Untuk Kulit Sehat

Ada banyak sekali jus yang bisa Anda konsumsi setiap hari. Dalam hal ini, mengonsumsi jus bisa memberikan Anda lebih dari satu manfaat. Manfaat yang diperoleh dari jus pun beragam, lho. Anda bisa memilih beberapa jus di bawah ini untuk membuat kulit Anda semakin sehat:

  1. Jus tomat dijadikan pilihan oleh banyak wanita karena rasanya yang segar dan kandungan vitaminnya yang tinggi. Tomat memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan bisa membuat Anda semakin sehat. Tidak hanya sehat, kulit Anda juga akan semakin bercahaya. Kandungan antioksidannya juga bisa membantu melawan kondisi kulit yang rusak.
  2. Jika Anda ingin sesuatu yang memiliki rasa lebih manis, pilihlah jus strawberry. Jus yang satu ini sangat digemari semua kalangan karena didominasi dengan rasa manis asam yang segar. Konsumsi jus strawberry secara rutin bisa merawat kulit Anda sekaligus membuat tubuh Anda terasa lebih bugar.
  3. Jus sayuran hijau juga sangat baik dikonsumsi untuk memperoleh kulit yang sehat lho. Di samping itu, sayuran hijau juga bisa membuat pencernaan Anda lebih lancar. Untuk menambah rasa dan kesegaran, Anda bisa mencampur sayuran hijau dengan buah seperti nanas dan perasan jeruk lemon.

Ketiga jus di atas bisa dijadikan solusi bagi Anda yang memiliki masalah dengan kulit yang kusam dan tidak terawat. Konsumsi jus-jus di atas bisa menambah tenaga, memberikan asupan vitamin dan membuat tubuh lebih segar.