Jual Batik Online

Wanita adalah kaum yang lebih banyak memperhatikan masalah fashion dibandingkan dengan laki-laki. Dunia fashion juga lebih banyak memberikan ruang bagi para wanita. Hal ini bisa dilihat dari model-model baju, sepatu, tas wanita yang selalu memberikan inovasi setiap tahunnya. Tidak heran jika wanita-wanita lebih paham masalah fashion. Salah satu fashion yang mengincar wanita sebagai sasarannya adalah kain batik. Jika dibandingkan dengan laki-laki, kain batik paling hanya dibuat dengan model kemeja dan celana. Namun, bagi kaum wanita kain batik dapat dibuat beragam macam modelnya.

Toko Batik Online, Lengkap Nggak Sih?

Batik-batik dari berbagai daerah di Indonesia saat ini memang sudah dibuat sangat modern, khususnya bagi kaum wanita. Batik-batik modern ini sudah dijual di berbagai toko dan juga terdapat pada pembelian online. Salah satu situs yang menjual batik-batik modern adalah batik-s128.com. Ini adalah toko online batik terbaru 2018 yang berasal dari Solo. Toko online ini menjual beberapa kreasi batik, tidak hanya pakaian. Berikut ini adalah beberapa produk yang dijual:

  1. Batik pria

Untuk kategori batik pria, toko ini menjual kemeja lengan pendek dan panjang, kemeja batik tulis, kemeja sutra, kemeja tenun, kemeja kerah Shanghai, batik bola, batik wayang dan kemeja pejabat.

  1. Batik wanita

Untuk batik wanita, toko ini menjual blus batik, blus batik tulis, blus tenun, dress batik, rok, gamis dan bolero.

  1. Batik anak

Batik anak yang dijual pada toko ini lebih banyak koleksi kemeja-kemeja anak laki-laki.

  1. Mukena batik

Mukena batik pada toko ini tidak kalah saing dengan yang beredar di pasaran. Mukena-mukena batik tulis juga harganya cukup terjangkau.

  1. Batik sarimbit

Koleksi batik sarimbit pada toko ini belum terlalu banyak.

  1. Sprei batik
  2. Jaket batik
  3. Celana batik

Celana batik yang dijual di toko ini bisa terdiri dari celana batik santai dan resmi.

  1. Dompet batik

Selain menjual pakaian, toko ini juga menjual dompet batik dengan harga yang cukup terjangkau.