Jerawat Mengganggu? Usir Dengan Ramuan Pasta Gigi

Siapa yang tidak kesal ketika jerawat sudah menyerang wajah kalian? Tentu semua orang akan merasa terganggu dengan hadirnya jerawat terlebih lagi bagi seorang wanita. Timbulnya jerawat akan mengganggu penampilan mereka sehingga mereka akan merasa kurang percaya diri. Bagi sebagian wanita untuk mengatasi masalah jerawat tentu banyak sekali cara yang musti dicoba. Tak sedikit pula yang menggunakan berbagai produk kecantikan hanya untuk mengusir masalah jerawat.

Jerawat Pergi Dengan Bantuan Pasta Gigi

Perawatan menggunakan produk kecantikan bukanlah jalan yang keliru ketika seorang wanita memilih hal tersebut. Walaupun menggunakan produk kecantikan bisa mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, nyatanya masih banyak pula wanita yang memilih perawatan menggunakan produk kecantikan. Nah bagi kalian yang sudah melakukan perawatan menggunakan produk kecantikan namun permasalahan jerawat masih menyerang, kalian bisa mencoba cara lain dalam mengatasinya salah satu bahan yang bisa kalian coba adalah pasta gigi.

Tentu kalian merasa aneh mendengar pasta gigi sebagai ramuan yang bisa menghilangkan jerawat. Namun pasta gigi memang bisa menjadi ramuan yang ampuh mengusir jerawat. Pasta gigi mengandung nutrisi yang bisa mengempeskan jerawat serta mengurangi radang. Selain kandungan tersebut, kandungan lain seperti peroksida, baking soda dan alkohol bisa menjadi bahan yang ampuh mengurangi masalah jerawat.

Selain kandungan tersebut masih ada kandungan triclosan yang ampuh dalam melawan penyebab parahnya permasalahan jerawat. Caranya menggunakan pasta gigi sebagai pengusir jerawat pun cukup mudah, kalian hanya perlu mengoleskan pasta gigi ke jerawat di wajah kalian. Namun dalam menggunakan pasta gigi ini kalian juga perlu memperhatikan kandungan pasta gigi lainnya.

Kandungan flouride dan menthol pada pasta gigi cukup di khawatirkan bisa menyebabkan iritasi kulit terutama bagi kalian yang memiliki kulit sensitif. Namun pasta gigi yang dimaksud disini adalah pasta gigi yang berbagai organik alami dan berbentuk pasta bukan pasta gigi untuk pemutih gigi. Nah untuk itu pemilihan perawatan menggunakan pasta gigi perlu dilakukan dengan hati-hati agar hasilnya maksimal serta terhindar dari permasalahan lain.