Jenis Senapan PCP dengan Harga Murah yang Cocok untuk Pemula

Hobi menembak bukalan hobi yang murah karena peralatan terutama senapannya yang berharga jutaan. Terlebih lagi bila nantinya Anda merasa tidak cocok bahkan bosan dengan olahraga serta hobi menembak tersebut pastinya uang yang Anda habiskan untuk hal tersebut akan terbuang sia-sia. Dari sekian banyak jenis senapan angin yang ada, kebanyakan orang terutama pemula memilih senapan angin Pre Charged Pneumatic (PCP). Hal tersebut dikarenakan harganya yang terbilang terjangkau alias murah tapi kualitasnya yang mumpuni. Jadi, bila para pemula tersebut merasa bosan dan tidak ingin melanjutkan hobinya tersebut, kerugiannya tidaklah besar. Terlebih lagi cara pengoperasian dan perawatan dari senapan PCP ini tergolong mudah.

Jenis Senapan PCP yang CocokĀ  untuk Pemula

Dengan harga senapan PCP yang tergolong murah ini pastinya akan sangat membahagiakan bagi para pemula. Maka dari itu, Anda harus juga mengetahui jenis senapan PCP yang cocok untuk Anda yang pemula. Berikut ketiga jenisnya:

PCP Tanpa Regulator

Senapan PCP tanpa regulator ini sangatlah udah mekanisme pengunaanya dibandingkan dengan jenis lainnya. Kekuatan dari tembakan dari tabung yang penuh hingga kosong kekuatannya relatif sama. Hal tersebutlah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi senapan tersebut.

PCP dengan Regulator

Dengan adanya regulator pada senapan tersebut, membuat kekuatan pada senapan ini menjadi lebih stabil dibandingkan jenis lainnya. Jadi dapat disimpulkan bahwa kekuatan yang dikeluarkan dijamin stabil dan sama.

Elektoronik PCP

Senapan PCP yang jenisnya elektorinik ini menggunakan pengaturan digital. Hal tersebut mengakibatkan Anda bisa melihat berapa sisa tekanan angin yang masih tersisa di tabung tersebut. Hasil tembakan yang dikeluarkan pun stabil dan juga flat karena memang sudah diatur secara digital melalui pengaturan angin.

Demikianlah itu tadi merupakan ketiga jenis senapan PCP yang cocok untuk Anda yang pemula. Anda tidak boleh mengabaikan ketiga jenis senapan PCP yang tergolong terjangkau dan mempunyai kualitas bagus tersebut bila Anda ingin berhasil menekuni hobi Anda dalam menembak dan tidak ingin merugi lebih dalam lagi.