Jenis-Jenis Paving Block

jual paving block

jual paving block

Jika Anda ingin menghiasi pelataran rumah Anda, Anda pastilah memilih paving block yang memang merupakan salah satu bahan bangunan yang mudah untuk dibeli dan memiliki karakteristik yang berbeda dari jenis batu lainnya. Ada banyak yang lebih memilih untuk membeli batu ini karena beragamnya warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Jadi, tak hanya untuk memperkuat lahan, tetapi batu olahan ini juga bisa mempercantik lahan Anda dengan baik.

4 Jenis Paving Block Yang Bisa Dibeli

Ada 4 dari 8 jenis paving block yang bisa Anda beli di pasaran. Pertama, batu olahan dengan model ubin tahu atau ubin kecil dengan ukuran 10,5 x 10,5 cm. Anda bisa memilih ketebalan yang tersedia yaitu dengan ketebalan 6 atau 8 cm. Jika Anda membeli batu olahan ini per meter, dengan model unik tahu ini, Anda akan mendapatkan 88 pcs per meternya. Kedua, batu olahan dengan model ubin besar yang berukuran 21 x 21 cm. Anda juga bisa memilih ketebalan yang Anda inginkan yaitu dengan ketebalan 6 atau 8 cm. Jika Anda ingin membeli olahan batu dengan model ubin besar ini, Anda akan mendapatkan 22 pcs per meternya.

Ketiga, batu olahan dengan model ubin set yang berukuran 21 x 21 cm atau 10.5 x 10.5 cm. Anda bisa memilih ketebalan yang Anda inginkan yaitu dengan ketebalan 6 atau 8 cm. Jika Anda membeli batu olahan dengan model ubin set ini, Anda akan mendapatkan 22 atau 5.5 pcs per meternya. Yang terakhir yaitu batu olahan dengan model topi uskup yang memiliki panjang 30 cm. Anda bisa memilih ketebalan yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda yaitu antara ketebalan 6 atau 8 cm. Jika Anda membeli batu olahan dengan model topi ungkup ini, Anda akan mendapatkan 3.3 pcs per meternya. Itulah 4 dari 8 jenis batu olahan yang bisa Anda pilih di www.pavingblockindonesia.com sesuai dengan kebutuhan Anda.