JD.id, Akses Jual Beli Produk Asli Secara Online

JD.id menjadi salah satu akses pembayaran yang sedang populer saat ini. Di samping barang-barangnya yang original, pengiriman barangnya juga gratis. Untuk memulai belanja pada JD.id ini, Anda harus mendownload dan juga memasang software JD.id ini pada smartphone atau ponsel Anda. Anda bisa mendapatkannya pada App Store Apple atau pada Play Store Google. Jika Anda tidak ingin memakai aplikasi, pakailah web browser supaya bisa mengunjungi website resmi JD.id.

Tata Cara Pemesanan Produk

Misalkan Anda sudah mempunyai akun JD.id, Anda dapat langsung masuk ke website JD.id ini dengan memilih opsi ‘masuk’ atau ‘login’ pada bagian atas laman. Jika Anda belum mempunyai akun JD.id, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan membuat akun. Setelah Anda berhasil masuk, maka Anda dapat mulai mencari produk atau barang yang Anda inginkan. Pada website JD.id, sudah tersedia berbagai macam aneka produk, sehingga Anda bisa leluasa

Jika Anda ingin lebih gampang menemukan barang, Anda bisa menggunakan kolom “SEARCH” pada bagian atas. Selanjutnya Anda memasukkan keyword atau kata kunci produk yang Anda cari. Selanjutnya sistem pada website JD.id akan mencari secara otomatis pada beberapa barang atau produk yang berkaitan dengan keyword yang Anda masukkan.

Setelah sudah ketemu, maka Anda bisa mengklik gambar produk untuk bisa memunculkan informasi dan detailnya dari barang tersebut. Setelah Anda telah yakin dengan produk yang Anda beli, tahap selanjutnya yaitu dengan menekan opsi “BELI SEKARANG” supaya bisa melakukan pemesanan produk yang Anda ingin beli. Jika Anda ingin berburu produk yang lainnya pada JD.id, Anda cukup memilih tombol opsi “MASUKKAN KE TROLI” selanjutnya Anda dapat berbelanja barang lainnya sepuasnya. Setelah Anda selesai berbelanja, ceklah kembali daftar belanjaan Anda lalu konfirmasikan pembelian produk jika memang sudah yakin.

Sampai pada halaman pembayaran, Anda akan diminta untuk mengisi informasi yang diperlukan terkait pengiriman. Nah salah satu dari cara belanja online di JD.id ini harus kamu perhatikan betul-betul agar nantinya tidak terjadi kesalahan saat pengiriman. Untuk itu, isilah data yang benar dan lengkap terutama nama dan alamat tujuan pengiriman. Setelah Anda selesai mengisi informasi, cek terlebih dahulu informasi yang Anda masukkan. Pastikanlah informasi sudah benar semuanya. Selanjutnya masuk metode pembayaran seperti COD, transfer Bank dan lainnya. Sekian informasi carabayaronline.com ini dan semoga bisa bermanfaat.