Inspirasi Kebaya Modern dan Elegan Untuk Muslimah

Para ladies yang berhijab kini tidak perlu bingung harus menggunakan pakaian apa jika ingin pergi ke pesta atau pun acara formal lainnya. Kini ada berbagai macam model gamis kebaya yang bisa Anda gunakan. Tidak perlu takut, sekarang model kebaya sudah mengikuti perkembangan fashion sehingga Anda tidak akan terlihat kaku dan kuno.

Top Organza

Bahan dasar organza yang kaku dan licin akan membuat ladies tampak lebih elegan dan fresh. Kebaya ini dapat dipadukan dengan rok lilit atau pun songket. Pilihlah jilbab segi empat polos serta tambahkan hiasan kalung dan clutch untuk menyempurnakan tampilan Anda.

Kebaya Kutubaru

Ini adalah model kebaya yang dipakai oleh orang tua  jaman dulu kini kembali hitz, tetapi dengan warna yang lebih menarik dan design yang lebih simpel. Tidak kuno sama sekali. Kebaya seperti ini sekarang banyak digunakan para pendamping mempelai wanita, untuk dipakai bersamaan atau istilahnya bridesmaid.

Gamis Kebaya

Bagi muslimah berpenampilan syar’i bisa memakai kebaya model ini. Karena bentuknya yang tidak mengikuti bentuk tubuh sehingga sangat nyaman sekaligus elegan saat dipakai. Pilihlah warna-warna yang soft seperti warna pastel. Model gamis kebaya ini bisa dipadukan dengan khimar, agar tampilan syar’i Anda tetap modis.

Setelah Kebaya Simple

Kebaya jenis ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka penampilan yang terlalu heboh. Karena tidak perlu tambahan seperti kalung dan aksesoris lainnya. Gunakan pashmina polos agar gaya Anda lebih elegan dan tentu saja tetap simpel. Kebaya model ini sangat cocok dipadukan dengan bawahan batik atau satin polos. Biasanya banyak digunakan untuk wisuda.

Peplum Dress

Peplum dress biasanya digunakan ke acara-acara formal bagi wanita yang tidak berhijab. Tapi dengan sedikit modifikasi saat ini para muslimah juga sudah bisa menggunakan peplum dress. Peplum dress termasuk gamis kebaya yang menjadi favorit penikmat fashion. Bisa dipadukan dengan pashmina atau jilbab segi empat polos agar terlihat tetap simple dan elegan.

Itu tadi inspirasi model gamis kebaya untuk Anda semua. Dengan gamis kebaya kita bisa tetap tampil cantik sekaligus mengembangkan budaya sendiri.