Ini Dia Cara Gunakan Kuota Videomax Telkomsel

Kuota Videomax Telkomsel adalah sejenis kuota internet yang secara khusus di sediakan untuk kegiatan video streaming. Namun nyatanya kuota ini seringkali tak terpakai. Karena banyak sekali syarat dan ketentuan yang harus di penuhi jika Anda menggunakan kuota ini. Maka kemudian banyak yang melakukan cara khusus untuk merubah kuota ini menjadi kuota internet biasa.

Setelah kuota Videomax di rubah maka tentunya pelanggan bisa menggunakan kuota ini untuk browsing internet seperti biasanya. Karena jika masih berbentuk kuota Videomax tetap saja tak bisa di pakai untuk aktivitas browsing di internet atau di media sosial.

Beberapa Cara Untuk Gunakan Kuota Videomax Telkomsel

Nah jika Anda memiliki kuota Videomax Telkomsel namun tak tahu bagaimana cara untuk menggunakannya. Jangan khawatir karena di sini Kami akan mencoba untuk mengulasnya hanya untuk Anda. Karena tanpa informasi yang memadai maka kuota Videomax Anda bisa jadi menjadi tak terpakai dengan maksimal.

  • Pilih paket

Segera setelah Anda membeli paket khusus kuota Videomax maka Anda akan mendapatkan SMS yang berisi mengenai link yang akan menunjukkan Anda pada aplikasi untuk nonton video gratis tanpa biaya tambahan dengan menggunakan kuota Videomax. 3 aplikasi tersebut adalah aplikasi Hooq, Viu dan Catchplay.

  • Registrasi

Setelah Anda mendapatkan SMS konfirmasi maka langkah selanjutnya adalah mengunduh 3 aplikasi yang di sebutkan di dalam SMS agar Anda nantinya bisa nonton video streaming tanpa biaya tambahan. Perlu di ketahui bahwa kuota Videomax hanya bisa di pakai untuk menonton video pada 3 aplikasi tersebut. Jika Anda nonton video melalui Youtube tentunya Anda harus menggunakan kuota internet reguler bukan dengan kuota Videomax.

  • Cek sisa kuota

Sebelum Anda menggunakan kuota Videomax pastikan untuk terlebih dahulu cek sisa kuota. Baik kuota Videomax dan kuota internet reguler. Jika memungkinkan screenshoot hasilnya sehingga nantinya Anda bisa mengetahui berapa kuota yang telah di habiskan. Dan bisa mengadukan laporan jika ternyata selama penggunaan kuota Videomax juga memotong kuota internet reguler.

Itulah beberapa cara mudah untuk menggunakan kuota Videomax Telkomsel. Tentunya tak semua orang ingin menggunakannya karena harus menggunakan aplikasi khusus dan berbagai alasan lainnya. Maka Anda bisa menggunakan cara untuk mengubah kuota Videomax menjadi internet reguler sehingga bisa mendapatkan manfaat kuota internet secara maksimal. Selengkapnya bisa Anda lihat di boredtekno.com.