Harga Tiket Masuk Taman Mini Indonesia Indah

Bagi Anda masyarakat Jakarta yang sedang mencari referensi bagus untuk berwisata, jangan khawatir. Ada banyak sekali tempat wisata di Jakarta, dan ini perlu Anda coba keseluruhan. Bahkan tempat wisata di Jakarta ini tidak bosan untuk selalu dikunjungi. Salah satu tempat yang menarik di Jakarta adalah Taman Mini Indonesia Indah. Siapa yang tidak mengenal wisata ini, yakni wisata yang banyak sekali memiliki wahana dan tentunya sangat keren. Jika Anda ingin berwisata ke tempat ini, Anda perlu mengetahui harga tiket masuk tempat wisata terbaru sehingga Anda bisa mempersiapkan anggaran dengan baik.

Daftar Harga Tiket Masuk TMII

Ada beberapa bagian zona di TMII ini sehingga Anda perlu mengetahui daftar harga tiket masuk. Untuk zona gerbang utama, maka Anda bisa membayarkan tiket sebesar 1000 rupiah untuk sepeda, 6.000 untuk motor, 10.000 untuk mobil, dan 30.000 untuk truck dan kendaraan besar. Dan untuk tiket masuk perorangan di gerbang utama adalah sebesar 10.000. Namun harga ini hanya diperuntukkan bagi pengunjung yang berusia di atas 3 tahun. Sehingga untuk pengunjung di bawah 3 tahun tidak membayar tiket gerbang masuk.

Sedangkan harga tiket masuk tempat wisata terbaru untuk TMII Istana Anak-Anak adalah mulai dari 5 ribu hingga 15. Ribu. Ada banyak sekali permainan anak yang sangat menyenangkan, yakni sekitar 14 permainan yang beraneka ragam. Harga tiket masuk tempat wisata terbaru ini sangatlah terjangkau, sehingga Anda bisa mengajak anak bermain sepuasnya. Waktu beroperasinya yakni mulai dari pagi jam 08.30 hingga jam 17.00 WIB.

Sedangkan ada pula tiket masuk untuk menikmati wahana. Ada banyak sekali wahana yang bisa dinikmati, mulai dari wahana yang sangat ringan, hingga wahana yang cukup berat. Untuk menikmati wahana ini pun harganya cukup bervariasi, yakni mulai dari 2000 rupiah hingga 40.000 rupiah. Anda akan menikmati sensasi seru bermain di wahana TMII. Bahkan ada banyak sekali tempat edukasi seperti halnya museum.

Terakhir ada wahana transportasi. Di sini Anda bisa naik transportasi kereta mini, mobil, bus, dan lain sebagainya. Dan tentunya harganya pun bervariasi, mulai dari harga rendah hingga tertinggi, yakni 1.000.000. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena dengan variasi harga ini Anda bisa memilih harga yang sesuai dengan budget Anda. Dengan harga tiket masuk tempat wisata terbaru ini maka Anda bisa menghemat dan mengatur budget Anda.