Harga Terbaru Lenovo Idepad 510S-14ISK

Jika Anda seorang gamer yang membutuhkan laptop gaming dengan harga murah, Lenovo bisa menjadi contohnya. Harga produk Lenovo memang terbilang terjangkau, namun masih tetap memiliki kualitas yang tinggi. Salah satu produk laptop gaming murah dari Lenovo adalah Lenovo Ideapad 510S-14ISK. Laptop Lenovo bertipe notebook ini hadir untuk memenuhi minat para gamer namun dengan harga yang terjangkau dan dengan bobot 1,7 kg saja. Layarnya¬† sebesar 14 inci dengan panel IPS HD hingga 1920×1080.

Laptop Gaming Murah Lenovo

Tidak hanya tampilannya yang minimalis, laptop ini juga hadir dengan kesan yang elegan. Warna silver dan kompak juga membuatnya memiliki tampilan premium. Terdapat fitur AccuType keyboard yang mampu memberikan kenyamanan dalam mengetik.

Layarnya yang luas sudah beresolusi full HD mencapai 1920×1080 px memberikan sudut pandang yang tajam dan luas. Terdapat juga anti-glare dan bisa memancarkan spektrum warna sebesar 72%. Dibagikan grafik, laptop ini dibekali dual graphics antara lain AMD Radeon R7 M460 2GB DDR3 dan Intel HD Graphics 520 yang bisa digunakan secara bergantian.

Sebelum masuk ke harga produk, mari lihat bagian dalam dari notebook ini. Terdapat prosesor Intel Core i7-6500U yang merupakan salah satu generasi terbaru dari Intel dengan kecepatan  2.5 GHz dan TurboBoost hingga 3.1 GHz. Dapur pacunya dihandle oleh RAM sebesar 4GB yang bisa diupgrade hingga 8GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya cukup luas, mencapai 1TB yang merupakan standar ukuran ROM untuk saat ini.

Dilihat dari spesifikasi di atas, laptop ini tentu sangat cocok bagi para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau. Terlebih tampilannya yang minimalis dan elegan membuat laptop ini sangat direkomendasikan.

Masih ada fitur lain seperti LAN, Bluetooth, USB Port, WiFi, VGA, HDMI, dan card reader. Baterainya juga cukup awet sebesar  4cell 45Wh yang mampu bertahan 7 jam. Sistem operasi yang dibawanya sudah Windows 10 yang merupakan Windows keluaran terbaru. Harga produk Lenovo Idepad 510S-14ISK ini dibanderol sebesar Rp 8 juta hingga 10 juta.